TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dirayakan Senegara, 5 Artis Indonesia Ini Lahir Tanggal 17 Agustus

Lahir tanggal 17 Agustus, bisa dirayakan se-Indonesia nih

Cinta Laura (instagram.com/claurakiehl)

17 Agustus merupakan tanggal yang berarti bagi Bangsa Indonesia. Yups, pada tanggal tersebut, Indonesia menyatakan kemerdekaannya. Di tahun 2020 ini, Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-75 tahun.

Namun ternyata tanggal 17 Agustus juga punya arti spesial bagi sejumlah artis ini. Enggak hanya merayakan kemerdekaan Indonesia, sederet nama berikut juga berulang tahun pada 17 Agustus. Siapa aja ya mereka?

1. Qory Sandioriva

instagram.com/qorysandioriva

Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva lahir pada 17 Agustus 1991. Dengan berani dirinya mengikuti ajang Puteri Indonesia dan membawa pulang mahkota sebagai juara. Qory juga mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2010 silam. Berkat itu pula, Qory membawa nama Indonesia di bidang modeling.

2. Gilang Dirga

@riomotret via instagram.com/gilangdirga

Gilang Dirga dikenal sebagai artis yang mempunyai bakat unik. Dirinya bisa menirukan sejumlah suara para figur publik, mulai dari Rhoma Irama, Anang, hingga Arman Maulana. Presenter yang lahir pada 17 Agustus 1989 ini mempunyai nama lengkap Gilang Dirgahari.

Baca Juga: Bernuansa Islami, Ini 4 Arti Nama Anak Primus Yustisio & Jihan Fahira

3. Primus Yustisio

instagram.com/primusyustisio17

Ingat dengan pemain sinetron era 2000-an, Primus Yustisio? Yups, ternyata aktor tersebut lahir pada tanggal 17 Agustus 1977. Kini, pamor Primus di dunia hiburan memang meredup lantaran dirinya terjun ke dunia politik pada 2008 silam. Primus pun kini aktif sebagai anggota DPR RI.

4. Doyok 

instagram.com/doyok178

Pelawak Sudarmadji atau yang lebih akrab disapa Doyok ini ternyata berulang tahun pada Hari Kemerdekaan Indonesia. Yups, Doyok lahir pada 17 Agustus 1954 di Siring, Sidoardjo. Lewat bakat melawaknya, Doyok melestarikan seni pentas tradisional Jawa, Ketoprak.

Baca Juga: Cinta Laura Kiehl: Ingin Perkuat Citra Indonesia di Mata Internasional

Verified Writer

Erfah Nanda

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya