TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Aktor Thailand Punya Pesona Boyfriend Material, Bikin Deg-degan!

Bikin fans makin halu nih!

Berbagai Sumber

Tak hanya Idol KPop saja yang digandrungi oleh masyarakat akan pesonanya. Nyatanya kini para aktor muda Thailand juga sukses mencuri perhatian dengan paras wajah dan pesona mereka yang memikat. Beberapa diantara mereka bahkan diberi predikat sebagai boyfriend material oleh para penggemar karena kepribadian dan pesona mereka yang sangat cocok dijadikan pacar idaman sejuta umat. 

Bikin fans makin halu, ini 10 aktor Thailand yang punya pesona boyfriend material. Bikin deg-degan!

1. Baru saja merayakan ulang tahun ke-23, pesona Ohm Thitiwat memang susah ditolak. Apalagi kalau sudah beradu pandang. Bikin berdebar!

Instagram.com/ohm_thitiwat

2. Berbakat di segala bidang, aktor belasteran Thailand-Amerika Bright Vachirawit memang punya aura yang juara. Bikin susah berpaling!

Instagram.com/bbrightvc

3. Punya alis yang tebal dengan garis rahang tajam. Pesona Zee Pruk memang tak perlu diragukan lagi. Tak kalah dari Idol KPop!

Instagram.com/zeepruk

4. Dikenal sebagai sosok yang ramah dan receh banget, Tawan Vihokratana memang sayang banget dilewatkan. Tipe pacar yang gak bikin bosen, nih!

Instagram.com/tawan_v

Baca Juga: Masih 19 dan 20 Tahun, 7 Aktor Thailand Ini Berhasil Menarik Perhatian

5. Jago akting dan dikenal cerdas, New Thitipoom memang patut mendapatkan predikat sebagai boyfriend material. Idaman banget!

Instagram.com/newwiee

6. Punya wajah yang tengil ala-ala bad boy tapi jago banget gombal. Tak heran kalau Mark Siwat jadi pujaan banyak gadis!

Instagram.com/marksiwat

7. Punya paras bule. Drake Laedeke justru terlihat semakin matang di usianya yang baru 20 tahun. Makin paripurna dengan senyuman manis!

Instagram.com/drake_laedeke

8. Mew Suppasit yang punya imej dewasa namun penuh perhatian. Pesonanya makin paripurna dengan kacamata!

Instagram.com/mewsuppasit

9. Senyum manis ala Joong Archen memang punya daya tarik tersendiri. Tak heran kalau aktor kelahiran 2001 ini punya banyak penggemar!

Instagram.com/chen_rcj

Baca Juga: 10 Fakta Bright Vachirawit, Aktor Thailand yang Memesona Bak Pangeran

Verified Writer

E S T I W A H Y U

Fangirl and SMstan since 2012

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya