TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Pesona Mean Phiravich, Aktor Thailand yang Charming Bak Pangeran!

Gak kalah bening dari Oppa Korea, nih!

Instagram.com/M34nismind

Mean Phiravich merupakan aktor dan model Thailand yang memulai debut pertamanya dengan berperan dalam drama Love Sick 2 dan Make It Right sebagai cameo atau pemeran pendukung. Meskipun awalnya hanya menjadi pemeran pendukung namun Mean sudah banyak memiliki penggemar, lho!

Nama Mean mulai dikenal semakin luas semanjak berperan sebagai Tin dalam drama Love By Chance pada tahun 2018. Mencuri perhatian dengan visual wajah yang menawan dan tubuh atletis idaman kaum hawa, gak salah nih kalau Mean disebut-sebut sebagai Prince Charming oleh para penggemar. Penasaran bagaimana tampannya Mean? Yuk simak saja ulasan pada artikel berikut ini.

1. Buat kamu yang masih asing, kenalin ini dia Mean Phiravich yang menjadi idola baru Thailand

Instagram.com/M34nismind

2. Memiliki nama lengkap Phiravich Attachitsataporn, Mean mengawali karier sebagai model dan pemeran pendukung di beberapa drama

Instagram.com/M34nismind

3. Karier Mean semakin cemerlang sejak berperan sebagai Tin, gak perlu waktu yang lama nama Mean semakin dikenal luas oleh masyarakat

Instagram.com/M34nismind

4. Lahir pada tanggal 15 Maret tahun 1998 di Chachoengsao, Thailand. Coba tebak berapa usia Mean sekarang?

Instagram.com/M34nismind

Baca Juga: 10 Potret Mark Prin, Aktor Thailand yang Menggemaskan Bak Idol Korea

5. Memiliki aura dominan dan tatapan tajam, tak heran jika Mean sukses membuat para gadis histeris. Kamu yakin gak terpesona?

Instagram.com/M34nismind

6. Selain jago akting Mean juga memiliki hobi dengan dunia photography, siapa nih yang mau difoto Mean?

Instagram.com/M34nismind

7. Sering terlihat dengan wajah cuek, ternyata Mean memiliki kepribadian yang ramah dan selera humor yang receh banget, paket komplit nih!

Instagram.com/M34nismind

8. Aktor ber-usia 21 tahun ini juga di memiliki suara yang merdu serta tubuh yang ideal dengan tinggi 181 cm, idaman banget ya?

Instagram.com/M34nismind

9. Punya selera fashion yang kece banget, gak heran kalau Mean menjadi trendsetter fashion bagi para penggemar dan pengikut di akun Instagram pribadinya

Instagram.com/M34nismind

Baca Juga: 11 Potret Tawan Vihokratana, Aktor Thailand dengan Senyuman Menawan

Verified Writer

E S T I W A H Y U

Fangirl and SMstan since 2012

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya