TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Promosi Sepanjang 2018, Ini 10 Lagu NCT yang Sayang Dilewatkan

Siap-siap NCT 2019!

michiganjournal.org

Selama 2018 NCT telah mengeluarkan banyak karya-karya musik luar biasa. Diawali dengan album Emphaty, NCT melakukan promosi besar-besaran dengan mengeluarkan 6 video music, tampil di berbagai music show, konser dan lain-lain.

Setelah menyelesaikan promosi album Empathy, NCT kembali menyapa penggemar melalui comeback NCT Dream dan NCT 127. Yuk, kita replay musik-musik NCT di 2018 ini.

1. NCT U - Boss

https://www.youtube.com/embed/0AUFyFEt35g

NCT 2018 mengawali comeback awal tahun dengan Boss dari subunit NCT U yang dirilis pada Februari 2018. Boss sukses mejadi awal yang manis bagi NCT dengan mendapat sambutan positif dari penggemar dan menjadi video musik NCT 2018 yang paling banyak ditonton.

2. NCT U - Baby Don't Stop

https://www.youtube.com/embed/k0DqRstCgj4

Selang seminggu setelah Boss, NCT kembali mengeluarkan musik baru yaitu Baby Don't Stop yang dinyanyikan oleh duo Taeyong dan Ten. Sama seperti Boss, syuting video musik Baby Don't Stop juga dilakukan di Ukraina.

Baca Juga: 6 Lagu KPop yang Hampir Dirilis Penyanyi Lain dengan Style Beda

3. NCT Dream - Go

https://www.youtube.com/embed/cD8SYW8rjaQ

NCT Dream berhasil mengejutkan penggemar dengan penampilan barunya yang berbeda dengan penampilan khas remaja mereka sebelumnya. Selain itu, Go juga menjadi lagu comeback Na Jaemin dari hiatus panjang akibat cedera tulang belakang.

4. NCT 127 - Touch

https://www.youtube.com/embed/6sHIq41sI-w

Biasa tampil garang, NCT 127 membuat penggemar shock dengan tampil begitu lembut sekaligus manly dalam video musik Touch. Melalui Touch, NCT 2018 berhasil meraih kemenangan pertama mereka di Music Show Korea.

5. NCT U - Yestoday

https://www.youtube.com/embed/gUWDiXBNohY

Video musik kelima yang dirilis adalah Yestoday dari NCT U. Member NCT U pada lagu ini terdiri dari Taeyong, Doyoung, Mark dan Lucas. Video musik lagu ini luar biasa estetis dan lirik bagian rap-nya ditulis sendiri oleh Taeyong dan Mark.

6. NCT 2018 - Black on Black

https://www.youtube.com/embed/1CYH4F1KCw8

Video musik terakhir dari album Empathy adalah Black on Black. Video musik Black on Black permormance version ini menampilkan koreografi apik dan menakjubkan dari ke 18 member NCT.

7. NCT 127 - Touch

https://www.youtube.com/embed/28XC2KRE-DE

Setelah menyelesaikan promosi album Empathy, NCT 127 kembali menyapa penggemar dengan merilis mini album Jepang pertama mereka yang terdiri dari 5 lagu dengan title track Chain. Mini album Chain ini berhasil debut di nomor dua Oricon Weekly Album chart.

8. NCT Dream - We Go Up

https://www.youtube.com/embed/LV1Es22E0RI

We Go Up merupakan mini album kedua NCT Dream yang album fisiknya dirilis pada September 2018 lalu. Album ini merupakan album terakhir Mark bersama NCT Dream karena Mark akan lulus dari NCT Dream pada 31 Desember 2018.

9. NCT 127 - Regular

https://www.youtube.com/embed/gj-VU9oK2Yo

NCT 127 terus melebarkan sayapnya dengan melakukan debut Amerika melalui album Regular-Irregular yang dirilis pada Oktober 2018. Pada comeback kali ini, NCT 127 melakukan serangkaian penampilan di Amerika, seperti hadir di Red Carpet American Music Awards dan tampil pada acara Jimmy Kimmel Live!

Baca Juga: Bakal Lulus dari NCT Dream, Ini 7 Alasan Kamu Harus Ngefans Mark

Verified Writer

Emha

Yes!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya