TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Trend Rambut Pendek, Inilah 7 Potret Artis yang Mencobanya!

Semakin terlihat fresh dan cantik

instagram.com/inijedar

Belakangan ini tren rambut pendek semakin digemari. Tidak hanya membuat tampilan mejadi lebih fresh, potongan rambut pendek juga memberikan kesan lebih muda dan nggak ribet. Banyak artis yang sudah melekat dengan ciri khas rambut panjangnya, tetapi pada trend ini mereka berani untuk mencobanya lho. Kira-kira siapa aja nih artis yang berani merubah penampilan rambutnya, yuk simak artikel berikut!

1. Jessica Iskandar

instagram.com/inijedar/

Selalu tampil dengan rambut panjang, ternyata Jessica Iskandar semakin terlihat muda dengan rambut pendeknya. Seperti anak kuliahan nih.

2. Dian Sastro

instagram.com/therealdisastr/

Setelah memiliki dua anak, tidak membuat Dian Sastro kehilangan wajah kecenya. Ditambah dengan potongan rambut yang pendek membuat ia semakin terlihat fresh.

Baca Juga: 10 Tren Model Rambut Pendek 2018, Bikin Cewek Terlihat Menggemaskan!

3. Hannah Al Rashid

instagram.com/hannahalrashid/

Pemain film Hannah Al Rashid semakin memukau dengan potongan bob-nya, hal ini mampu membuat rahang tegasnya terekspos dan terlihat semakin sexy.

4. Prilly Latuconsina

instagram.com/prillylatuconsina96/

Pesinetron cantik Prilly Latuconsina memutuskan untuk memangkas pendek rambutnya. Tak disangka ia semakin terlihat imut dan cantik yaa.

5. Agatha Priscilla

instagram.com/agthpricilla/

Hal yang sama dilakukan juga oleh Agatha Priscilla, ia memutuskan untuk memotong bob rambutnya. Dengan rambut baru si Agatha masih sama kecenya yah.

6. Beby Tsabina

instagram.com/bebytsabina/

Dalam film terbarunya Beby Tsabina tampil memukau dengan rambut pendeknya. Hal ini justru membuat ia semakin terlihat imut dan menarik.

Baca Juga: Mudah Diaplikasikan, 10 Inspirasi Korean Cut Agar Rambut Lebih Berisi

Verified Writer

Melinda Putri

Write Write Write

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya