TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Debut hingga Comeback, 5 Duo dan Trio KPop Ini Rilis Lagu Juli 2020

Ada Irene dan Seulgi Red Velvet, lho!

Twitter.com/RVsmtown

Di bulan Juli ini musik KPop bukan cuman dimeriahkan oleh para solois dan grup KPop, tetapi aja juga duo dan trio KPop yang ikut merilis lagu terbaru mereka. Dari yang akan debut hingga comeback, ini nih daftar duo dan trio KPop yang siap merilis lagu terbaru mereka di bulan Juli 2020.

1. Doritori

makestar.co

Doritori merupakan duo hip-hop akustik beranggotakan Lee Hwan Hee dan Ryu Hyun Jeong, yang debut pada tahun 2015 dibawah agensi Allies in Wonderland. Pada 4 Juli nanti, mereka akan comeback dengan merilis mini album pertamanya bertajuk WITH US, dengan title track berjudul Warm Iced Americano.

Baca Juga: 10 Potret Menawan Seulgi dan Irene Red Velvet di Teaser Debut Monster

2. Irene dan Seulgi Red Velvet

Twitter.com/RVsmtown

Mulai dikabarkan akan debut sebagai sub-unit pertama girlband Red Velvet pada bulan Mei lalu, akhirnya Irene dan Seulgi ini akan melakukan debutnya sebagai duo KPop pada 6 Juli nanti. Dalam debutnya sebagai duo KPop itu, Irene dan Seulgi, akan merilis mini album pertamanya bertajuk Monster.

3. DONGKIZ I:KAN

Twitter.com/dongkiz_dy

Sama seperti Irene dan Seulgi Red Velvet, DONGKIZ I:KAN ini juga akan debut sebagai duo KPop pada bulan Juli ini.

DONGKIZ I:KAN sendiri merupakan sub-unit boyband DONGKIZ yang beranggotakan Munik dan Jaechan. Mereka akan debut sebagai duo KPop pada 7 Juli, dengan merilis single album bertajuk Y.O.U.

4. EXO-SC

Twitter.com/weareoneEXO

EXO-SC yang merupakan sub-unit boyband EXO beranggotakan Sehun dan Chanyeol ini akan comeback pada 13 Juli nanti, dengan merilis album studio pertama mereka yang judul literalnya bertajuk 1 Billion Views.

Baca Juga: 9 Potret Kece Chanyeol dan Sehun EXO di Teaser Album '1 Billion Views'

SSAK3 ini merupakan co-ed grup yang dibentuk dalam reality show, How Do You Play?. Beranggotakan para bintang papan atas, Yoo Jae Suk, Lee Hyori, dan juga Rain, ketiganya akan debut sebagai trio KPop pada 18 Juli.

Itu dia lima duo dan trio KPop yang akan debut dan comeback di bulan Juli ini. Siapa nih yang paling kamu tunggu?

Verified Writer

Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya