TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 KDrama Karya Sutradara Mo Wan Il, Ada The World of the Married!

Seru semua!

Instagram.com/jtbcdrama

Mo Wan Il merupakan sutradara The World of the Married, drama Korea populer yang  membuat banyak orang gagal move on. Kesuksesan drama ini tak hanya membuat penggemar antusias dengan para pemainnya tapi juga drama-drama garapan sutradara Mo Wan Il sebelum The World of the Married.

Nah, jika kamu juga penasaran. Ini, lho beberapa drama garapan Mo Wan Il, sutradara The World of the Married yang seru semua. 

1. Smile, Dong Hae (2011)

Asianwiki.com

Smile, Dong Hae merupakan salah satu drama lawas Ji Chang Wook yang ia perankan bersama Do Ji Won. Drama keluarga berjumlah 159 episode ini bercerita tentang (Dong Hae / Carl Laker) atlet skating yang diadopsi dan dibesarkan di AS oleh ibunya, seorang warga Korea yang mengalami trauma hingga menderita keterbelakangan mental.

Drama ini sangat mengharukan karena mengangkat cerita tentang ibu Dong Hae yang menderita keterbelakangan mental dan sering dihina oleh orang lain termasuk menantunya sendiri. Dong Hae akhirnya memilih bercerai setelah mengetahui istrinya berselingkuh dan kembali menemukan seorang perempuan yang membuatnya jatuh hati.

2. Dream High 2 (2012)

Asianwiki.com

Drama yang dibintangi Kang So Ra dan Jung Jin Woon ini bercerita tentang para siswa di sebuah sekolah tinggi seni yang berjuang mengejar mimpi mereka menjadi bintang KPop. Dream High 2 memiliki alur cerita yang sangat menarik karena selain menampilkan kisah persaingan antar para siswa, drama ini juga menghadirkan kisah asmara yang manis antara seorang idol dan penggemarnya, lho. 

Baca Juga: 7 Drama Korea Karya Sutradara Kim Jin Min, Ada Extracurricular 

3. A Beautiful Mind (2016)

Asianwiki.com

Drama yang dibintangi Jang Hyuk dan Park So Dam ini bercerita tentang seorang dokter bedah saraf jenius yang tak bisa merasakan iba dan simpati terhadap orang lain. Di sisi lain ada seorang opsir wanita yang gigih dan pemberani. Dokter dan opsir tersebut bekerja sama mengungkap peristiwa pembunuhan yang berujung dengan insiden penukaran mayat di sebuah rumah sakit. 

4. Misty (2018)

Asianwiki.com

Drama yang dibintangi Kim Nam Joo dan Ji Jin Hee ini bercerita tentang Go Hye Ran (Kim Nam Joo), seorang pewarta senior di sebuah stasiun penyiaran. Kehidupan kariernya yang sempurna terancam saat ia terlibat dalam sebuah acara dengan seorang atlet, mantan kekasihnya. Tak hanya karier, rumah tangganya dengan Kang Tae Wook (Ji Jin Hee) juga di ujung tanduk setelah tragedi pembunuhan terhadap mantan kekasihnya tersebut.

Tak hanya menampilkan kisah yang menarik, drama ini juga penuh plot twist yang bisa membuatmu penasaran hingga episode akhir. 

Baca Juga: 5 Artis Hollywood Ini Jadi Sutradara Sekaligus Pemain di Filmnya

Verified Writer

Fuska Soewito

Kapan tubuhmu belajar kerja keras kalau bukan sekarang?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya