TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Film dan TV Series Terbaik Taron Egerton yang Wajib Kamu Tonton

Dari tema agen mata-mata hingga biopik tokoh terkenal

Instagram.com/taron.egerton

Taron Egerton merupakan aktor sekaligus penyanyi asal Inggris yang cukup baru di dunia Hollywood. Karier pria berusia 31 tahun itu sebagai aktor baru dimulai pada 2012 lalu setelah tampil dalam film berjudul The Last Of The Haussmans. Tampil apik dalam film perdananya, namanya semakin bersinar saat membintangi miniseries asal Inggris berjudul The Smoke.

Setelahnya, ia pun mulai dipercaya membintangi beberapa film Hollywood, yang sukses di box office. Hampir sedekade berkarier di dunia akting, ini lima film dan TV series terbaiknya yang wajib masuk list nontonmu.

1. Kingsman: The Secret Service (2014) - 7.7  

Film ini menceritakan sebuah organisasi elit mata-mata yang merekrut seorang anak muda menjanjika bernama Eggsy (Taron Egerton) sebagai calon agent mereka. Satu misi berat yang telah menantinya adalah ancaman global yang muncul dari seorang jenius teknologi yang sinting.

Film ini merupakan genre action berbalut komedi yang sangat menghibur. Menggabungkan teknologi, gadget dan kendaraan canggih ala James Bond dengan komedi ringan lewat dialog dan pertarungan yang memancing tawa.

2. Eddie The Eagle (2015) - 7.4  

Ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata dengan tema olahraga tentang Eddie Edwards, pelompat ski Inggris yang terkenal ulet. Ia memesona dunia di Olimpiade Musim Dingin 1988, padahal awalnya ia tidak diperhitungkan.

Lewat film ini kita disajkan bagaimana kerja kerasnya, rintangan dan jalan hidupnya yang inspiratif hingga menjuarai Olimpiade. Selain Taroon egerton, film ini juga dibintangi oleh Hugh Jackman, yang berperan sebagai pelatih Edwards yang tidak kalah inspiratif.

Baca Juga: 9 Potret Debby Ryan, Bintang Serial Netflix Insatiable yang Memesona

3. Testament Of Youth (2014) - 7.3  

Berdasarkan memoar Vera Brittan (diperankan oleh Alicia Vikander), film ini mengikuti kisah keluarga Brittan sebelum dan selama Perang Dunia I. Film ini mengisahkan Vera saat dia memilih untuk meninggalkan pendidikannya di Oxford untuk menjadi perawat di medan perang.

Di sisi lain, kakak laki-lakinya, Edward (Taron Egerton) pergi berperang bersama teman masa kecil Roland (Kit Harington). Film ini dramatis dan berfokus pada perang dan bagaimana pengaruhnya terhadap masing-masing karakter ini dan seluruh Inggris.

4. The Smoke (2014) - 7,0

Film ini merupakan serial petualangan adrenalin tinggi dari White Watch, tim pemadam kebakaran London dengan berbagai dramanya. Pemimpin kru adalah Kev, orang baik yang terluka dan dikhianati ketika kebakaran terburuk dalam karirnya terjadi.

Ia menjadi sosok utama yang sedang memulihkan diri secara fisik dan psikis pasca tragede itu. Taron Egerton berperan sebagai Denis, anak baru dalam tim pemadam kebakaran tersebut dengan latar belakang kehidupan yang misterius.

Baca Juga: 5 Film Original Netflix Terbaik Tahun 2018 yang Mungkin Terlewatkan

Verified Writer

Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya