TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Menikah Diam-diam, 5 Artis Ini Tak Mau Ekspos Pasangan di Media Sosial

Apa alasannya ya?

Berbagai sumber

Kehidupan artis tak lepas dari sorotan media. Selain dikenal lewat karyanya di dunia hiburan, kehidupan pribadi artis juga menjadi konsumsi publik. Setelah menikah, biasanya artis akan mengenalkan pasangannya di media sosial.

Namun, ada juga yang merahasiakan identitas pasangannya demi alasan tertentu. Seperti 5 artis berikut ini. Mereka tak pernah unggah foto suami maupun pamer kemesraan di akun Instagram. Siapa saja mereka?

1. Hesty Klepek-Klepek

instagram.com/hestyaryatura

Tak banyak yang tahu, pedangdut Hesty Klepek-Klepek sudah menjadi ibu dari dua anak. Ia menikah diam-diam dengan pengusaha sukses tahun 2015 lalu. Hingga saat ini, Hesty tak pernah mengenalkan pasangannya ke publik. Ternyata suaminya yang terpaut usia 15 tahun ini pemalu dan tak suka diekspos.

Baca Juga: 10 Potret Risty Tagor Urus Baby Cyila, Anak dari Pernikahan Ketiganya 

2. Siti Anizah

instagram.com/anizahanizah

Masih ingat Siti Anizah? Wanita ini dikenal lewat aktingnya sebagai Lala dalam sinetron Cinderella. Lama tak muncul, ternyata Siti udah menikah dan punya anak, lho. Sayangnya, tak ada informasi yang jelas soal kapan ia menikah dan siapa yang menjadi suaminya.

3. Risty Tagor

instagram.com/ristytagor

Beberapa waktu yang lalu, Risty Tagor mengejutkan publik lewat fotonya dengan anak perempuan bernama Cyila. Ternyata anak itu adalah anak ketiga Risty. Banyak yang penasaran siapa identitas ayah dari anak tersebut.

Risty akhirnya mengaku sudah menikah, namun sengaja tak mau mempublikasikan. Menurut kabar yang beredar, suami Risty adalah seorang pengacara, lho.

4. Jane Shalimar

instagram.com/janeshalimar_1

Setelah berpisah dari Didi Mahardika, Jane tak pernah membagikan foto mesra dengan seorang pria. Padahal, wanita ini telah menikah lagi dengan duda tiga anak tahun 2017 lalu. Bukan kalangan artis, ternyata suami Jane adalah seorang pengusaha.

Keduanya menikah secara resmi, namun tak menggelar resepsi karena ibunda Jane waktu itu masih hidup dan sedang sakit keras. 

Baca Juga: Divonis Kanker, 10 Potret Terbaru Cinta Penelope yang Kini Berhijab

Verified Writer

Hilda T

Tetap semangat!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya