TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Film Orisinal Netflix dengan Penonton Terbanyak, Kudu Nonton!

Yang terbanyak 90 juta penonton!

imdb.com

Netflix semakin memantapkan posisi sebagai sarana streaming serial dan film dengan semakin banyaknya konten asli Netflix yang dirilis. Konten film orisinal yang dirilis Netflix semakin banyak dan menarik puluhan juta penonton. Dari sekian banyaknya film orisinal Netflix berikut telah dirangkum lima film yang dengan penonton banyak.

1. Extraction

imdb.com

Extraction yang dibintangi Chris Hemsworth menurut Netflix telah ditonton sebanyak 90 juta penonton. Film yang rilis pada 24 April 2020 ini mengisahkan Tyler Rake yang seorang tentara bayaran kali ini Tyler memperoleh misi untuk menyelamatkan anak bos gembong narkoba yang diculik. 

2. Spenser Confidential

imdb.com

Rekor sebelumnya film orisinal Netflix yang paling banyak ditonton dipegang oleh film berjudul Spenser Confidential dengan 85 juta penonton. Film mengisahkan spenser mantan polisi yang baru bebas dari penjara karena menghajar pimpinannya. Suatu hari mantan pimpinan polisi yang dulu dihajar spenser ditemukan tewas dan spenser dicurigai sebagai pembunuhnnya. Spenser harus beraksi untuk menemukan penjahat sebenarnnya.

Baca Juga: 6 Film Horor yang Wajib Kamu Tonton di Netflix, Bikin Merinding!

3. 6 Underground

imdb.com

Menjelang akhir 2019 Netflix merilis film berjudul 6 Underground yang berhasil ditonton oleh 83 juta penonton. Film mengisahkan sebuah kelompok yang berisikan enam orang tanpa identitas yang memiliki misi untuk melawan kejahatan dan ketidakadilan yang mereka temui.

4. Bird Box

imdb.com

Bird Box dirilis Netflix pada tahun 2018 dengan dibintangi oleh Sandra Bullock. Menurut Netflix film ini telah ditonton sebanyak 80 juta penonton. Bird Box bercerita tentang dunia yang menjadi kacau karena ada sebuah wujud misterius, yang bila dilihat manusia menyebabkan saling menyerang atau melakukan aksi bunuh diri.

Baca Juga: 5 Isu soal Peran Penting Jun Ji Hyun di Kingdom 3, Netflix Merespons

Verified Writer

Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya