TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Ahjussi Drakor yang Sering Berperan Jahat, Bikin Was-Was!

Jadi bikin curigaan tiap main drama #WaktunyaKorea

Berbagai sumber

Kepiawaian aktor dalam membawakan perannya memang kerap bikin takjub. Saking jagonya akting mereka, penonton suka sulit menebak, apakah karakter yang sedang mereka mainkan termasuk protagonis atau antagonis. 

Seperti sejumlah aktor senior Korea berikut ini. Kerap muncul di berbagai judul drama Korea dengan peran beragam, para ahjussi ini sering bikin penonton was-was di awal bahkan sepanjang alur cerita. Ada yang ekspresinya sangar, tapi ternyata baik. Ada juga yang terlihat baik, eh plot twist jadi jahat. 

Keren banget, ini wajah-wajah familier para ahjussi  yang bikin was-was jika kamu sering nonton drama Korea.

1. Sering banget kan lihat ahjussi ini? Sering jadi preman, Jo Jae Yun bikin was-was saat dipercaya jadi polisi, misalnya dalam Catch the Ghost

asianwiki.com

2. Choi Won Young langganan banyak drama. Mainin karakter baik dan jahat dengan sempurna, sosoknya di Alice bikin deg-degan banget

facebook.com/saram.choiwonyoung

Baca Juga: 7 Aktor Korea yang Makin Populer di Comeback Drama 2020 Setelah Wamil

3. Ayah Ratu di Mr. Queen, Jeon Bae Soo juga sering bikin khawatir di drama-drama lain. Kalau aktor ini lagi jadi polisi, takut ujungnya berkhianat

asianwiki.com

4. Sama dengan Son Byung Ho yang suka jadi ahjussi suportif ini. Ternyata bisa licik banget di drama lainnya

hancinema.net

5. Kim Kap Soo, aktor senior segudang peran, baik dan jahat! Awal muncul di Hospital Playlist, kamu khawatir gak kalau si kakek ini punya plot jahat?

dok. JTBC

6. Ekspresi Son Hyun Joo yang tegas banget bikin penonton selalu deg-degan. Sebab, bukan cuma protagonis, aktor berusia 55 tahun ini juga main antagonis, lho!

instagram.com/keyeastofficial

7. Jang Hyun Sung termasuk aktor yang sering kedapetan plot twist. Makanya, tiap main drama, penonton curigaan terus sama karakternya, nih

bntnews.co.uk

8. Jung Woong In bisa dibilang spesialis karakter licik. Itulah kenapa saat di Prison Playbook banyak yang salah sangka, ternyata sipir baik!

dok. SBS

9. Jang Hyuk Jin juga sering main karakter antagonis. Makanya di 18 Again pas ya jadi karakter yang ragu-ragu, gitu. Bikin penonton bingung!

hancinema.net

Baca Juga: Jarang Terlihat Main Drama Korea, 6 Aktor Ini Laris Bintangi Film

Verified Writer

Iya Nuri

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya