TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Fakta Kim Wooseok, Sang Pencuri Hati 'Love Shot' di Produce X 101

Ia merupakan member dari UP10TION loh!

Dok. Mnet

Produce X 101 telah sampai di episode 3 di mana para peserta menunjukkan bakatnya dalam meng-cover lagu-lagu dari boy group yang sedang hits. Seperti EXO, Wanna One, GOT7, NUEST, Seventeen dan BTS.

Salah satu yang mencuri perhatian para penonton ialah penampilan Kim Wooseok dalam lagu 'Love Shot' milik EXO. Berikut adalah fakta-fakta mengenai cowok kelahiran 27 Oktober 1996.

1. Wooseok merupakan salah satu member dari boy group UP10TION asuhan dari T.O.P Media yang debut pada tahun 2015. Ia menjadi member pertama yang dipilih bergabung dalam grup ini

instagram.com/produce_x_101

2. Dalam grup nya, ia mempunyai nama panggung Wooshin dan menjadi visual dari grup loh karena wajahnya yang tampan

instagram.com/produce_x_101

3. Fyi, Wooseok telah menyelesaikan kuliahnya di Dong Ah Institute of Media Arts mengambil jurusan KPop and Acting. Wah, patut dicontoh nih guys!

instagram.com/produce_x_101

Baca Juga: 10 Potret Song Yu Vin, Kontestan Produce X 101 yang Mirip Mingyu SVT

4. Untuk para cewek, Wooseok menyukai perempuan yang imut, berambut panjang, dan yang bisa manggil dia "oppa". Kira-kira kamu masuk kriterianya gak nih?

instagram.com/produce_x_101

5. Wooseok sempat hiatus karena kondisi kesehatan mentalnya. Tapi tenang guys, sekarang Wooseok sudah kembali ke panggung kok!

twitter.com/UP10TION

6. Ia bersama teman satu grupnya yakni, Lee Jinhyuk mengikuti program survival Produce X 101. Mereka mendapat ranking B pada babak awal

Dok. Mnet

Baca Juga: 10 Fakta Peak Kongthap, Artis Thailand yang Ikutan Produce X 101

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya