TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Toy Story 4 Bakal Tayang, Yuk Flashback Film Sebelumnya yang Ngangenin

Siap-siap tanggal 21Juni ya!

www.imdb.com

Toy Story 4 akan segera tayang di Indonesia nih guys. Yups, film dari Disney Pixar tersebut akan tayang pada tanggal 21 Juni 2019 di seluruh bioskop Indonesia. Sebelum nonton, yuk kita flashback dulu ke film-film sebelumnya!

1. Toy Story

disney-fandom.com

Film pertama dari series Toy Story ini dirilis pada 21 November 1995. Disutradai oleh John Lassester, film kartun ini menceritakan tentang mainan cowboy bernama Woody yang menjadi mainan seorang anak kecil bernama Andy. Saat Andy berulang tahun, kedua orang tuanya membelikan ia sebuah mainan yang sangat populer saat itu bernama Buzz Lightyear.

Melihat posisinya mulai tergantikan, timbul rasa kecemburuan dalam diri Woody. Hal ini sekaligus menjadi keresahan Woody dan mainan lainnya karena jika Andy mendapatkan mainan baru, kemungkinan besar mainan lamanya akan terlupakan.

Kecemburuan akan Buzz Lightyear mulai memuncak saat pernak-pernik Woody di kamar Andy diganti menjadi pernak-pernik Buzz Lightyear. Selain itu, Buzz Lightyear masih tidak menyadari bahwa ia hanyalah sebuah mainan. Ia menganggap kalau ia adalah petualang luar angkasa.

Mereka pun diuji saat Buzz Lightyear tidak sengaja terlempar keluar dan Woody harus menyelematkannya.

Baca Juga: Gundala, Film Superhero Asli Indonesia Garapan Joko Anwar

2. Toy Story 2

microsoft.com

Sekuel dari film Toy Story dirilis pada 19 November 1999. Film ini menceritakan tentang penyelamatan Woody dari toko mainan 'Al's Toy Barn'. Kejadian tersebut berawal saat Woody berusaha menyelamatkan Wheezy, sebuah mainan pinguin dari garage sale. Wheezy berhasil diselamatkan, namun sayangnya Woody yang justru diambil oleh seorang penjual toko mainan.

Dalam misi penyelamatan Woody, banyak hal yang terjadi seperti bertemu karakter-karakter baru yaitu, Jessie seorang cowboy wanita dan Bullseye seekor kuda yang menemani Jessie. Pertemuan Buzz dengan mainan Buzz Lightyear lainnya hingga pertarungan mainan Andy dengan Zurg.

Baca Juga: Penuh Haru, 6 Kelebihan & Kekurangan X-Men: Dark Phoenix

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya