TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Fakta Film 'Fantasy Island', Siap Bikin Kamu Histeris Februari Ini

Penuh adegan yang menegangkan!

crypt-teaze.com

Pada pertengahan bulan Februari nanti, bioskop Indonesia akan kehadiran dengan film baru bernama Fantasy Island. Film ini dikemas dalam bentuk horror, petualangan, dan komedi yang pastinya seru dan menegangkan. Kehadiran film ini juga disambut baik oleh para pecinta film yang telah menunggu sejak perilisan trailer perdananya. Apakah kamu siap dengan kehadiran film ini?

Fantasy Island menceritakan sebuah pulau indah misterius yang dapat mewujudkan impian atau fantasi seseorang yang hadir ke pulau itu. Disisi lain, fantasi yang terwujud itu tak selamanya akan berjalan dengan indah dan bisa juga mendatangkan sebuah bencana mengerikan. Berikut di bawah ini ada beberapa fakta seputar film Fantasy Island yang akan segera tayang!

1. Fantasy Island dijadwalkan akan dirilis di Indonesia saat hari Valentine atau lebih tepatnya pada 14 Februari 2020 dan hanya tayang di XXI

cinemags.co.id

2. Film ini diadaptasi dari serial film dengan judul yang sama dan pernah tayang di stasiun televisi ABC pada tahun 1977-1984

critcononline.com

4. Menurut data The Numbers, budget pembuatan untuk film ini sebesar USD 7 juta atau sekitar Rp 95 miliar

Instagram.com/fantasyislandmovie

Baca Juga: 10 Fakta Film Horor "The Turning", Wajib Kamu Tonton!

5. Proses pembuatan film ini berlokasi di sebuah pulau yang sangat indah yaitu Pulau Taveuni di Fiji

travelonline.com

6. Jeff Wadlow merupakan sosok sutradara yang menggarap film ini. Sebelumnya, dia pernah menggarap film "Kick-Ass 2" yang sukses banget pada waktu itu

empireonline.com

7. Aktris ternama Lucy Hale menjadi pemeran utama dalam film ini. Namanya dikenal lewat film "Scream 4" (2011) dan "Truth or Dare" (2018)

dreadcentral.com

7. Film ini juga dibintang aktor Marvel Cinematic Universe yaitu Michael Rooker "Guardians of the Galaxy" (2014) dan Michael Peña "Ant-Man and the Wasp" (2018)

Instagram.com/fantasyislandmovie

8. Tak hanya itu, ada bintang hollywood ternama lainnya juga seperti Maggie Q, Portia Doubleday, Ryan Hansen, Jimmy O. Yang, dan masih ada lagi

Instagram.com/fantasyislandmovie

9. Film ini ternyata diproduseri oleh Jason Blum. Sosok produser ini dikenal luas berkat karyanya pada film "Get Out" (2017) dan "Hallowen" (2018)

industrialscripts.com

Baca Juga: Tidak Seram, Ini 5 Film Horor-Komedi Korea yang Wajib Ditonton

Verified Writer

Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi || IG: efrontwo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya