TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Selain James Bond, Ini 10 Rekomendasi Film Terbaik Naomie Harris

Didominasi film bergenre action, lho!

Naomie Harris hadiri EE British Academy Film Awards pada 2 Februari 2020 di Royal Albert Hall, London, Inggris. (volksstimme.de)

Kalau sudah nonton tiga film seri terakhir James Bond, kamu pasti cukup familier dengan Naomie Harris. Pasalnya, ia berhasil curi perhatian lewat perannya sebagai Moneypenny dalam Skyfall (2012), Spectre (2015), dan No Time To Die (2021).

Naomie Harris sudah berkecimpung cukup lama di industri Hollywood. Bukan satu atau dua film, ia sudah banyak bintangi berbagai film Hollywood. Berikut rekomendasi film yang dibintangi Naomie Harris, selain seri James Bond.

1. Beradu akting dengan Cillian Murphy, Naomie Harris harus bertahan hidup di lingkungan zombi dalam film 28 Days Later pada 2002 lalu

2. Naomie Harris jadi sosok Goddes Calypso bernama Tia Dalma dalam film Pirates of the Caribbean 2 dan 3. Kamu masih ingat, kan?

3. Ada film action rilisan 2006 berjudul Miami Vice. Perankan Trudy Joplin, Naomie adu akting bareng Colin Farrell, Jamie Foxx, dan Gong Li

4. Kamu pasti gak asing dengan film Street Kings. Bertabur bintang terkenal, di sini Naomie Harris bertemu Keanu Reeves dan Chris Evans, lho!

Baca Juga: 10 Bond Girl Terbaik, Para Wanita Penghias Film James Bond

5. Akting yang apik, Naomie Harris dilirik bintangi film biografi berjudul Mandela: Long Walk to Freedom sebagai Winnie Mandikizela

6. Naomie Harris jadi pemeran pendukung sebagai Angela River dalam film action dan crime tentang olahraga tinju, Southpaw. Menegangkan!

7. Raih 8 nominasi Oscar, Naomie Harris jadi sosok wanita tangguh bernama Paula dalam film Moonlight. Adegan dramanya juara banget, lho!

8. Dapat peran sangat menarik, Naomie menjadi sosok dokter bernama Kate Caldwell dalam film Rampage. Ia bertemu dengan Dwayne Johnson

9. Perankan Frances Barrison, pujaan hatinya Cleutus Kasady. Naomie punya kekuatan suara dahsyat dalam film Venom: Let There Be Carnage

Baca Juga: 7 Film James Bond Terbaik Versi Rotten Tomatoes, Ada 'No Time to Die'

Verified Writer

Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi || IG: efrontwo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya