TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Episode Spongebob yang Paling Mengerikan, Sudah Nonton?

Tidak layak untuk tontonan anak kecil

en.wikipedia.org

Mungkin tak sedikit orang yang mengenal kartun SpongeBob, dengan ekspresi lucu dari dari karakter yang ada di kartun ini banyak anak kecil yang gemar sekali menonton kartun ini dan mungkin para remaja atau dewasa sekalipun juga banyak yang masih gemar menonton kartun ini.

Tapi tahukah kalian, bahwa kartun SpongeBob ini juga terdapat episode yang mengerikan sehingga banyak adegan yang dipotong bahkan tidak ditayangkan sama sekali dan bukan hanya di Indonesia bahkan di beberapa negara.

Nah untuk sekedar informasi kepada kalian ini dia 5 episode yang mengerikan dari kartun SpongeBob ini.

1. Ink Lemonade

spongebob.wikia.com

Pada episode ini Patrick bintang laut memberikan kesan yang seram untuk membuat takut Squidward agar dia menumpahkan tinta yang ada di dalam tubuhnya.

Berbagai cara untuk membuat takut Squidward dari memasukkan laba-laba raksasa, mengubah total halaman Squidward menjadi tempat yang seram, bahkan sampai menunjukkan organ tubuh untuk membuat Squidward ketakutan.

2. My Leg!

spongebob.wikia.com

Cinta kadang membuat orang buta, inilah kata yang tepat menggambarkan episode ini.
Pada episode ini SpongeBob membantu seekor ikan yang sedang jatuh cinta untuk menghancurkan kakinya agar dia dirawat di rumah sakit dimana seorang yang dia cintai bekerja.

Baca Juga: Sumber Inspirasi Spongebob Squarepants, Ini 5 Fakta Unik Spons Laut  

3. The Clam Whisperer

spongebob.wikia.com

Pada episode ini SpongeBob memelihata kerang yang dia temukan, dia menganggap kerang ini lucu lalu membawanya ke rumah.

Pada saat bekerja SpongeBob membawa kerang peliharaannya ini, saat itu terjadilah kekacauan yang disebabkan kerang peliharaan SpongeBob berserta kawanan kerang lainnya, seluruh kerang yang ada mulai mengigit seluruh warga yang ada.

4. Cave Dwelling Sponge

spongebob.wikia.com

Pada episode ini SpongeBob bertemu seorang yang mirip dirinya, hanya SpongeBob yang mengerti apa yang diucapkan oleh kembarannya ini.

Mereka mulai berteman sampai pada akhirnya kembaran SpongeBob mulai mengacau di Bikini Bottom dia mulai menghancurkan seluruh bangunan yang ada, bahkan memukuli warga di sana secara membabi buta.

Baca Juga: Terharu, Fans Bikin Ilustrasi SpongeBob Kenang Stephen Hillenburg

Writer

Matthew

Aku, saya, gue, dan ane sama-sama w.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya