TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jung Hae In hingga Yoo In Na, Ini 7 Pemeran Utama Drama Snowdrop

Snowdrop bertabur visual, kenalan sama karakternya, yuk!

instagram.com/jtbcdrama

Snowdrop adalah drama terbaru karya sutradara Jo Hyun Taek dan Yoo Hyun Mi, yang sebelumnya mengerjakan drama populer SKY Castle. Drama yang akan ditayangkan di saluran JTBC ini menggambarkan kisah cinta antara Im Soo Ho (diperankan oleh Jung Hae In) dan Eun Young Cho (diperankan oleh Jisoo). Kehadiran keduanya membuat Snowdrop menjadi salah satu drama yang paling dinantikan oleh para penonton pada tahun 2021.

Tak hanya itu, drama Snowdrop juga menandai debut perdana Jisoo BLACKPINK di dunia seni peran. Selain Jisoo dan Jung Hae In, drama ini juga menggaet sejumlah aktor dan aktris ternama lainnya. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, kenalan dengan para pemainnya.

1. Jung Hae In

instagram.com/holyhaein

Jung Hae In memulai debutnya dengan membintangi drama Bride of the Century pada tahun 2014. Namanya mulai dikenal oleh publik setelah berperan sebagai Han Woo Tak dalam drama While You Were Sleeping.

Dalam drama Snowdrop, Jung Hae In memerankan karakter Im Soo Ho, seorang pria yang dibesarkan di Jerman, sekaligus mahasiswa pascasarjana dari universitas bergengsi yang dikagumi semua orang. Ia memiliki aura karismatik yang tinggi, lembut, dan punya senyum manis.

2. Kim Jisoo

instagram.com/sooyaaa__

Pemilik nama asli Kim Jisoo ini merupakan anggota tertua BLACKPINK. Remaja kelahiran 1995 ini akan memulai debut aktingnya lewat drama Snowdrop. Jisoo akan berperan sebagai Eun Young Cho, seorang mahasiswa jurusan Sastra Inggris, yang dikenal mood maker bagi penghuni asrama No. 207. Dipasangkan dengan Jung Hae In, Eun Young pertama kali bertemu dengan Im Soo Ho pada kencan buta dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Baca Juga: 5 KDrama Jo Hyun Tak, Sutradara 'Snowdrop' yang Gaet Jisoo BLACKPINK

3. Kim Hye Yoon

instagram.com/hye_yoon1110

Kim Hye Yoon menjadi salah satu aktris yang tengah naik daun. Tercatat sejak debut, Kim Hye Yoon telah berperan dalam 33 judul drama. Popularitas Kim Hye Yoo meroket berkat perannya sebagai Kang Ye Seo di drama SKY Castle pada tahun 2018.

Reuni dengan penulis dan sutradara SKY Castle, Kim Hye Yoon dipercaya memerankan karakter Kye Boon Ok, seorang operator telepon di sebuah asrama wanita, yang tidak dapat menempuh pendidikan perguruan tinggi karena latar belakang keluarganya yang miskin.

4. Jang Seung Jo

instagram.com/ssangear1004

Jang Seung Jo mengawali kariernya sebagai seorang aktor musikal dan debut di layar kaca melalui drama God’s Quiz season 4 pada 2014. Dalam drama Snowdrop, Jang Seung Jo akan berperan sebagai Lee Kang Moo, seorang pemimpin tim di Badan Intelijen Nasional. Ia dikenal sebagai sosok yang berprinsip, yang tidak berkompromi dalam situasi apa pun.

5. Yoon Se Ah

instagram.com/loveyoonsea

Yoon Se Ah memulai debut aktingnya dengan membintangi drama Lovers in Prague pada 2005. Berkat drama tersebut, ia berhasil meraih penghargaan New Star Award di SBS Drama Awards.

Sering menjadi pemeran utama, Yoon Se Ah akan memerankan karakter Pi Seung Hee dalam drama Snowdrop. Pi Seung Hee merupakan sosok ibu asrama yang menakutkan dan memiliki peraturan ketat di asrama Universitas Wanita Hosoo. Bahkan, ia membuat kehidupan mahasiswi menjadi sulit dengan sikapnya itu. Tidak hanya itu, ia juga mengetahui semua aktivitas dan rahasia mahasiswi.

6. Jung Yoo Jin

instagram.com/eugene__jung

Sejak debut akting pada tahun 2015, Jung Yoo Jin telah membintangi banyak judul drama, salah satunya adalah Catch the Ghost. Aktris naungan FNC Entertainment ini mendapatkan peran sebagai Jang Na Na dalam Snowdrop. Jang Na Na adalah seorang agen NIS yang dikenal impulsif, mudah sekali marah, dan sangat menyukai pekerjaannya.

Baca Juga: Drama Baru Jisoo BLACKPINK 'Snowdrop' Picu Kontroversi, Ini 5 Faktanya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya