TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Alasan Ini Buktikan Priyanka Chopra Memang Layak Jadi Idola

Bukan hanya modal paras menawan!

instagram.com/priyankachopra

Priyanka Chopra menjadi sosok yang sangat sering diperbincangkan, setelah pernikahannya baru-baru ini dengan penyanyi berkebangsaan Amerika, Nick Jonas. Wanita cantik ini, dikenal jauh dari sensasi. Priyanka lebih dikenal sebagai sosok yang sukses dalam karir memang karena kerja kerasnya. Bukan karena paras menawan, inilah 7 alasan yang buktikan Priyanka Chopra memang layak dijadikan idola

1. Sangat sayang pada keluarga

instagram.com/priyankachopra

Priyanka memang dikenal sebagai sosok yang sangat mencintai keluarganya. Ayahnya, Dr Ashok Chopra meninggal dunia karena penyakit kanker 5 tahun lalu. Kini, Priyanka semakin dekat dengan sang ibu dan saudara laki-lakinya. Terutama dengan ibunya, Priyanka kerap mengajak ibu kesayagannya itu kemanapun ia pergi.

Tak hanya hubungan dengan keluarga intinya. Hubungan Priyanka dan keluarga besarnya juga cukup erat. Priyanka diketahui kerap mengunjungi keponakan dan sepupunya beberapa kali.

2. Punya pertemanan yang sangat luas

instagram.com/priyankachopra

Tak diherankan lagi, Priyanka memang memiliki pertemanan yang sangat luas. Dia memiliki teman dari kalangan manapun. Mulai dari sosialita, artis, penyanyi, istri pangeran hingga aktivis sosial. Sosok Priyanka tak hanya memiliki lingkar pertemanan dari negara asalnya saja. Wanita yang dikenal sebagai sosok yang menyenangkan ini juga memiliki teman dari banyak negara. Bahkan temannya yang berasal dari Amerika, Nick Jonas akhirnya jadi teman hidup selamanya.

Baca Juga: Jadi Bridesmaid Priyanka, Begini Gaya Sophie Turner Sehari-hari

3. Wanita yang multitalenta

instagram.com/priyankachopra

Tak hanya beradu peran dalam film Bollywood, Priyanka juga merupakan sosok model dan penyanyi yang bertalenta. Dalam karir seni peran, karirnya sudah menjalar ke dunia perfilman Hollywood.

Priyanka juga memiliki suara yang cukup bagus, ia telah memiliki beberapa single. Dalam karir bermusiknya, ia juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi terkenal dunia, seperti dengan Pitbull dalam lagu "Exotic".

Selain itu, jbolan Miss World 2000 ini juga memiliki karir yang cerah di dunia modelling. Priyanka kerap menjadi model asal Asia untuk berbagai pemotretan produk, pakaian, aksesoris dan berbagai brand internasional.

4. Sosok pekerja keras

instagram.com/priyankachopra

Priyanka dikenal sebagai sosok wanita mandiri dan pekerja keras. Menjadi aktris yang tenar bukanlah seperti membalikkan telapak tangan. Dia memperjuangkan segalanya mulai dari nol. Berkat usaha dan kegigihannya, wanita kelahiran tahun 1982 ini, kini menjadi aktris populer yang sudah go international dan memiliki kualitas yang patut diacungi jempol.

5. Berjiwa sosial

instagram.com/priyankachopra

Tak hanya sibuk memerankan berbagai judul film ternama, Priyanka juga kerap berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial. Penyayang pada anak-anak, Priyanka dikenal cukup sering mengikuti berbagai kegiatan sebagai relawan UNICEF. Dia membuktikan bahwa sukses tidak hanya menikmati kemewahan, tapi juga memberikan teladan untuk peduli kepada sesama. 

6. Berpikiran terbuka

instagram.com/priyankachopra

Jika mantan Miss World 2000 ini seseorang yang berpikiran sempit, maka ia tidak akan pernah menjadi sepopuler saat ini. Priyanka memiki cara pemikiran terbuka, ia menunjukkan konsistensinya bahwa tak hanya sukses di India tapi Priyanka bisa sukses di luar dari negaranya. Priyanka merupakan sosok yang terus mengembangkan kemampuan dirinya agar bisa mengikuti arus persaingan di dunia hiburan khususnya perfilman. 

Baca Juga: 10 Momen Priyanka - Nick Muncul di Depan Publik sebagai Suami Istri

Verified Writer

Mia Lubis

Jika ada kesalahan / kekeliruan dalam tulisan saya adalah ketidaksengajaan. Ambil baiknya, buang buruknya. Thanks for reading!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya