TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dalam Hitungan Hari, 5 Grup Rookie 2019 Ini Sudah Mendapatkan 1st Win

Ada yang belum genap seminggu! 

Instagram.com/itzy.all.in.us

First win atau kemenangan pertama adalah hal yang sangat dinanti-nantikan oleh para idol terutama bagi mereka yang baru saja melakukan debut. Terkadang mereka harus menanti hingga bertahun-tahun lamanya untuk hal yang satu ini karena ketatnya persaingan sesama idol.

Berikut lima grup rookie yang berhasil mendapatkan first win-nya dalam waktu kurang dari dua minggu.

1. AB6IX

Instagram.com/ab6ix_official

Beranggotakan 5 orang pemuda yang 4 di antaranya adalah alumni Produce 101, AB6IX berhasil memboyong tropi first win sejak 13 hari debut mereka. Mereka berhasil meraih piala tersebut melalui SBS The Show dengan lagu Breathe pada 4 Juni lalu.

Baca Juga: 10 Potret Memukau Shin Yuna, Maknae ITZY yang Baru Berusia 15 Tahun!

2. ITZY

Instagram.com/itzy.all.in.us

Girlgroup asal JYP Entertainment ini sangat dinantikan debutnya karena beberapa tahun belakangan JYP belum pernah membentuk girlgroup lagi sejak mendebutkan TWICE. ITZY yang mengusung konsep catchy pada album debutnya ini berhasil meraih trophy kemenangan dalam waktu 9 hari dengan title track Dalla Dalla melalui M Countdown. Ini adalah kemenangan pertama mereka sejak debut pada 12 Februari lalu.

3.TXT

Instagram.com/txtupdateina

Menyusul kesuksesan sunbaenya, TXT yang beranggotakan 5 orang terdiri atas Soobin,Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Kai ini telah mendapatkan first win mereka dalam waktu 8 hari dengan lagu Crown yang merupakan track utama dari album mini debut TXT berjudul The Dream Chapter : STAR. Sama seperti AB6IX, TXT juga mendapatkan kemenangan pertama mereka melalui acara musik The show yang tayang di SBS.

4. CIX

Instagram.com/fyi.cix

Boygroup rookie yang dibentuk oleh agensi C9 Entertainment ini membuat takjub para KPopers karena berhasil memenangkan trophy acara music show pertama mereka dengan lagu Movie Star hanya dalam waktu 7 hari sejak melangsungkan debut. Mereka berhasil mengalahkan kandidat lainnya seperti PENTAGON dan VAV di SBS The Show dengan total suara 8290.

Baca Juga: 10 Potret HyeongJun X1 yang Super Menggemaskan, Idola Siapa Nih?

Verified Writer

Nunung Munawaroh

Anyeong!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya