TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bak Peneliti Muda, 9 Potret Kece Member NCT Dream di Dream Mystery Lab

Kapan lagi lihat mereka pakai baju ini #WaktunyaKorea

twitter.com/NCTsmtown_DREAM

NCT memang dikenal dengan sering mengunggah konten di channel YouTubenya yang dijadikan untuk tontonan para fans dikala merasa bosan. Sudah banyak sekali konten menarik sekaligus menghibur yang dibuat oleh NCT itu. Tidak terkecuali untuk unit yang satu ini yaitu NCT Dream. 

Mereka belum lama ini mengunggah konten bermain game dengan konsep seperti peneliti di laboratorium. Yang membuat para fans ambyar kali ini adalah penampilan para member dengan pakaiannya menggunakan jas laboratorium atau lab coat nya itu. Nah, berikut ini gambaran lengkap para member-nya. 

1. Konten yang kali ini berjudul "Dream Mystery Lab" mempunyai konsep seperti para peneliti di lab ditambah dengan permainan seru seperti mencari spy di episode 1 dan 2 serta mafia games di episode ke 3

twitter.com/NCTsmtown_DREAM

2. Mark yang belum lama ini bergabung kembali di NCT Dream tampil kece dengan jas laboratorium nya itu!

twitter.com/NCTsmtown_DREAM

3. Renjun pun gak mau ketinggalan, terlihat sangat menawan apalagi ditambah dengan kacamata nya itu. Jadi makin ganteng banget, ya!

twitter.com/NCTsmtown_DREAM

4. Berikutnya ada Haechan yang jago banget mencari spy serta mafia juga terlihat sangat cool dengan pose nya ini!

twitter.com/NCTsmtown_DREAM

Baca Juga: Bikin Flashback, 5 Momen Seru Konser NCT Dream Beyond the DREAM SHOW

5. Dan ini yang membuat para NCTzens ambyar karena Jaemin cocok banget saat pakai lab coat seperti ini apalagi ditambah dengan black hair nya ini. Duh, apa kabar hati para Jaemin stan?

twitter.com/NCTsmtown_DREAM

6. Lalu bukan Jaemin aja nih yang bikin ambyar, ada juga Jeno yang terlihat baru mengganti warna rambutnya menjadi blonde. Benar-benar double kill banget!

twitter.com/NCTsmtown_DREAM

7. Berikutnya ada Jisung yang pastinya selalu bikin gemas para penggemar. Apalagi saat main games, kelakuan ya buat para fans senyum-senyum sendiri

twitter.com/NCTsmtown_DREAM

8. Lalu terakhir ada Chenle yang disini terlihat sangat cool dan memesona sekali dengan memakai jas ini sekaligus posenya. Setuju?

twitter.com/NCTsmtown_DREAM

Baca Juga: [QUIZ] Member NCT Dream yang Cocok Jadi Partner Traveling-mu!

Verified Writer

Naila yuhanis

Bisa karena terbiasa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya