Comscore Tracker

Bikin Flashback, 5 Momen Seru Konser NCT Dream Beyond the DREAM SHOW

Jeno kena hukuman nih! #NCTDREAM_BeyondLIVE

Setelah konser online sub unit boyband NCT yaitu WayV pada 3 Mei lalu, tepat satu minggu setelahnya di tanggal 10 Mei 2020 NCT Dream berkesempatan untuk menyapa NCTzen kembali secara virtual. Konser virtual berbayar yang diselenggarakan oleh Beyond Live bersama V Live bertajuk Beyond the DREAM SHOW  tersebut berlangsung selama 120 menit berhasil bikin NCTzen merinding nih. 

Dibuat flashback era debut hingga berinteraksi dengan penggemar dari berbagai negara, yuk intip momen seru apa saja yang terjadi di Beyond the DREAM SHOW. Check this out!

1. NCT Dream bawakan lagu Chewing Gum hingga Ridin

Bikin Flashback, 5 Momen Seru Konser NCT Dream Beyond the DREAM SHOWDok. V Live

Pada tanggal 29 April lalu, NCT Dream kembali merilis mini album bertajuk Reload sekaligus video klip lagu Ridin. Beberapa lagu dalam album barunya yang dibawakan saat konser virtual yaitu Puzzle Piece, 7 Days, dan Ridin

Tidak ingin melupakan masa lalu, lagu-lagu lama pun dibawakan oleh mereka dari We Go Up, We Young, Boom hingga Chewing Gum yang menjadi single debutnya. NCTzen dibuat flashback nih sama Haechan dan kawan-kawan, saat membawakan lagu Chewing Gum mereka tampil dengan menggunakan hoverboard, serasa melihat NCT Dream debut kembali.

2. Renjun dan Jisung mengungkapkan perasaan selama tinggal bersama member lainnya

Bikin Flashback, 5 Momen Seru Konser NCT Dream Beyond the DREAM SHOWDok. V Live

Selama bertahun-tahun NCT Dream tinggal bersama, merasakan pahit dan manis proses training hingga debut. NCTzen menyadari banyak sekali perubahan pada penampilan seluruh membernya dari imut sampai manly.

"Menurutku, member NCT Dream seperti kakak dengan kepribadian yang imut. Mereka benar-benar imut," ujar Jisung selaku member yang paling muda. 

Menghabiskan waktu bersama NCT Dream sejak usianya masih sangat muda, Renjun mengatakan bahwa bagi dirinya NCT Dream adalah masa mudanya yang sangat menyenangkan. 

Baca Juga: 10 Potret Keseruan Konser WayV Beyond The Vision, Penuh Haru!

3. Ngobrol seru dan bermain bersama NCTzen, Jeno kena hukuman lho!

Bikin Flashback, 5 Momen Seru Konser NCT Dream Beyond the DREAM SHOWDok. V Live

Beyond the DREAM SHOW menjadi konser online pertama bagi NCT Dream, mereka tidak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya melihat NCTzen dari berbagai penjuru dunia bergabung menjadi satu selama satu hari penuh. Satu per satu member membaca pesan sekaligus menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar yang ditulis melalui kolom komentar.

Selain ngobrol bareng, NCT Dream dan NCTzen juga menjalani interactive challenge yang mengharuskan memilih satu lagu di antara Puzzle Piece dan 7 Days. Sayangnya, dalam tantangan ini Jeno kalah dikarenakan pilihan lagunya mendapat vote yang sedikit. Jeno memilih Haechan untuk menemaninya menerima hukuman yaitu foto dengan pose menggendong member satu per satu. 

4. Mark, Doyoung, dan Jungwoo hadir sebagai kejutan

Bikin Flashback, 5 Momen Seru Konser NCT Dream Beyond the DREAM SHOWDok. V Live

Jika sebelumnya ada Shindong Super Junior sebagai bintang tamu di konser WayV, kali ini Beyond the DREAM SHOW kedatangan member NCT 127 yaitu Mark, Doyoung dan Jungwoo.

"Aku melihat penampilan kalian dari sini, kalian benar-benar keren," ujar Doyoung. Bangga melihat adik-adiknya sukses menggelar konser virtual, cowok kelahiran tahun 1996 tersebut melontarkan pujian kepada Jeno.

"Saat bagian rap Jeno di lagu Don't Need Your Love sangat bagus, pengucapannya terdengar sangat jelas," lanjut Doyoung. Salut sekali ya sama member NCT 127 yang selalu memberikan dukungan kepada NCT Dream.

5. Pertama kali mengadakan konser virtual, Jisung sempat merasa khawatir

Bikin Flashback, 5 Momen Seru Konser NCT Dream Beyond the DREAM SHOWDok. V Live

Selesai membawakan 16 lagu, NCT Dream mengungkapkan perasaannya pertama kali menggelar konser virtual. "Aku melihat konser SuperM dan WayV sebelumnya dan sempat merasa khawatir, apa kita bisa seperti mereka? Ternyata respon penggemar sangat tinggi," ujar Jisung.

"Harapanku adalah ingin kembali tampil di depan NCTzen setelah kondisi membaik. Tolong utamakan kesehatan kalian dan peduli dengan diri sendiri. Tunggu kami ya, kami masih banyak promosi kedepannya," tambah Jaemin. Bagaimana NCTzen, masih setia menunggu dan mendukung mereka kan?

Nah, itulah 5 momen tak terlupakan dari konser NCT Dream Beyond the DREAM SHOW. Semoga kedepannya Haechan dan kawan-kawan bisa bertemu langsung dengan NCTzen ya!

Baca Juga: Tampil Lebih Swag, Ini Lirik Lagu NCT Dream-Ridin yang Bikin Ketagihan

Topic:

  • Nadia Umara
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya