TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Diam-Diam 5 Idol KPop Berbakat Ini Pintar Masak Lho, Siapa Saja?

Makin suka deh!

koreaboo.com

Bagi para KPopers mengulas tentang apapun yang berkaitan dengan idola mereka menjadi hobi sehari-hari. Tidak hanya berkaitan tentang visual, biodata, kepribadian, namun juga hal menarik lainnya dari para idol KPop. Salah satunya adalah bakat dalam memasak. 

Pastinya keahlian memasak yang dimiliki oleh idol tersebut menjadi nilai tambah yang membuat idol tersebut semakin dikenal. Apalagi jika keahlian memasak yang handal itu dimililiki oleh para idol KPop cowok. Tentunya, para fangirl (sebutan KPopers cewek) akan semakin kagum dengan idol tersebut. Benar gak?

Ternyata ada beberapa idol KPop yang selain berwajah tampan juga jago masak lho. Kalian pasti penasaran kan siapa sajakah idol-idol tersebut? Yuk, simak.

1. Yook Sungjae BTOB

koogle.tv

Maknae dari boygroup BTOB ini juga sangat ahli dalam urusan memasak lho. Pada tahun 2016, Sungjae pernah ikut serta dalam suatu variety show Idol Chef Cooking, nah di sana ia menunjukkan kemampuan memasaknya yang bisa dibilang sangat bagus untuk ukuran seorang idol. Bahkan ia mendapatkan peringkat ketiga. Keren gak sih?

Baca Juga: Bukan Alay, Ini 5 Keunikan yang Cuma Dimiliki Fans KPop

2. D.O EXO

twitter.com/kyungsoo_stan

Bagi para KPopers, pastinya tahu dong kalau D.O EXO yang mempunyai kemampuan memasak yang handal. Bahkan bisa dibilang, D.O adalah member EXO yang paling jago dalam memasak. D.O pernah menunjukkan kemampuan memasaknya yang handal di V Live dan EXO Show Time. Hebat deh!

3. Jin BTS

koreaboo.com

Jin BTS ini juga dikenal sebagai salah satu member BTS yang jago masak lho. Hebatnya lagi, Jin belajar memasak secara otodidak. Jin pernah menunjukkan kemampuan memasaknya itu dalam acara Run BTS. Member BTS yang lain juga sudah mengakui akan kemampuan memasak yang dimiliki Jin. Keren deh!

4. Mingyu Seventeen

aminoapps.com

Mingyu adalah salah satu idol KPop yang dikenal mempunyai kemampuan masak yang patut diacungi jempol. Oleh karena itu, Mingyu sering dijuluki MingJooBoo yang bermakna ibu rumah tangga Ming oleh para member Seventeen yang lain. Mingyu pernah menunjukkan kemampuan memasaknya yang handal dalam sebuah acara One Fine Day.

 

Baca Juga: Selain Nyanyi, 5 Idol KPop Ini Jadi 'Dancing Queen' di Grupnya Lho

Verified Writer

Rista Novia Nanda

@.@

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya