TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pasangan Ayah-Ibu di KDrama yang Paling Ikonik

Kadang sampai dikira cinlok beneran

dramabeans.com

Dalam drama Korea, kamu pastinya sering menemukan pasangan orang tua dari tokoh utama. Meskipun mereka hanya pendukung tokoh utama, tanpa mereka jalan cerita jadi lebih hambar.

Apalagi, banyak peran orang tua tersebut yang punya karakter tidak kalah unik dibandingkan tokoh utamanya sendiri. Siapa saja ya, pasangan orang tua yang bikin gemas dan bikin sebal di Kdrama ini?

1. Lee Il Hwa & Sung Dong Il - Reply series

aminoapps.com

Mereka berdua ini jadi pasangan orang tua di ketiga seri Reply sekaligus! Sung Dong Il selalu digambarkan suka teriak-teriak, namun lucu dan sangat melindungi anak-anaknya. Sedangkan Lee Il Hwa selalu jadi ibu penyeimbang, atau sosok yang penyabar dan selalu mendukung anak-anaknya. 

2. Kim Byung Chul & Yoon Se Ah - SKY Castle

soompi.com

Walaupun papa si kembar SKY Castle ini super aneh dan menyebalkan, untungnya mama si kembar adalah orang yang penyabar. Di beberapa episode terakhir, kisah pribadi papa-mama si kembar ini ini semakin seru dan lucu lho! Pasangan yang bikin gemas!

Baca Juga: 5 Pasangan ABG di KDrama Paling Bikin Milennial Baper, Kamu Juga?

3. Shim Hye Jin & Yoon Jae Myung - Strong Woman Do Bong Soon

Berbagai Sumber

Sepasang ayah-ibu ini memiliki karakter yang bertolakan. Ibu Bong Soon (Shim Hye Jin) adalah orang yang seenaknya sendiri, sedangkan ayahnya (Yoon Jae Myung) selalu kalah dari ibunya. Meskipun ada di hubungan love and hate, tapi mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain!

4. Gil Hae Yeon & Oh Man Seok - Something in the Rain

Twitter.com/AnnieBoismenu

Wah, kita semua juga pasti stres jika punya orang tua seperti Yoon Jin Ah di Something in the Rain. Ia memiliki ibu yang menyetir kehidupan kedua anaknya dan ayah yang tidak tegas. Tokoh orang tua di drama ini memang bikin sebal!

Baca Juga: 5 Pemeran Pendukung KDrama Ini Pantas Dijuluki Sebagai "Scene Stealer"

Verified Writer

Novia Aisyah

Some Scandinavian thoughts addict

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya