TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penjelasan Mytha Lestari Soal Ambil Alih Lagu Trauma Usai Viral

Ke mana Elsyara si penyanyi aslinya?

potret Mytha Lestari dan Aan Story (Instagram.com/aanstory)

Lagu "Trauma" merupakan mahakarya apik yang diciptakan Aan Story bersama Prilly Latuconsina. Dipopulerkan oleh Elsyara, lagu dengan lirik yang mendalam ini auto viral setelah dirilis pada Maret lalu.

Namun belakangan, lagu "Trauma" yang sudah melekat dengan sosok Elsyara justru tampak diambil oleh Mytha Lestari. Bersamaan dengan itu, Elsyara pun mendadak menghilang. Apa yang sebenarnya terjadi? Buat yang penasaran, berikut ulasan lengkapnya!

Baca Juga: 10 Potret Mytha Lestari dan Suami, Harmonis di Jelang 6 Tahun Nikah

1. Lagu Trauma diambil alih oleh Mytha Lestari

potret Mytha Lestari dan Aan Story (Instagram.com/aanstory)

Sejak viral dan menjadi trending, Elsyara dan Aan Story eksis mengisi panggung musik dengan membawakan lagu pamungkas mereka, "Trauma". Namun belakangan, Aan Story justru wara-wiri membawakan lagu ciptaannya bersama Mytha Lestari.

Tentu saja hal tersebut memunculkan tanda tanya besar dari penonton, terutama penggemar Elsyara. Apalagi di saat yang bersamaan, Elsyara yang sudah melekat dengan lagu "Trauma" mendadak menghilang.

2. Elsyara memutuskan untuk hijrah di tengah karier musiknya yang bersinar

potret Elsyara Dwi (Instagram.com/elsyaradwi)

Tak ingin terjadi kesalahpahaman, Mytha Lestari dan Aan Story muncul ke publik. Lewat program FYP, Mytha menjelaskan, dia terpaksa mengambil alih lagu "Trauma", karena Elsyara memutuskan untuk berhijrah.

"Dari pihak manajemen-nya memberi tahu tentang niat baiknya beliau, Elsyara pengen hijrah," kata Mytha.

Mytha Lestari selaku produser lagu "Trauma" mengaku tidak masalah jika Elsyara masih ingin melanjutkan karier-nya dengan penampilan berhijab. Namun Elsyara sudah mantap untuk meninggalkan dunia hiburan.

Baca Juga: 10 Potret Manis Keluarga Mytha Lestari & Barry yang Jarang Dieskpos

Verified Writer

Raina Zaakiyah

Don't expect. Just do ur best :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya