TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Twenty One Pilots Rilis Album Baru, 5 Fakta Album Scaled and Icy

Kembali rilis album setelah hampir tiga tahun #IDNTimeHype

Twenty One Pilots (bbc.co.uk)

Twenty One Pilots akhirnya meluncurkan album anyar mereka bertajuk "Scaled and Icy" pada 21 Mei lalu. Album "Scaled and Icy" menjadi album keenam band Tyler Joseph dan Josh Dun sekaligus album pertama Twenty One Pilots setelah perilisan album "Trench" pada Oktober 2018 silam.

Menanti selama hampir tiga tahun untuk album baru, tentunya ini menjadi kabar gembira bagi para Skeleton Clique (sebutan untuk fans Twenty One Pilots). Comeback dengan nuansa dan vibe baru, inilah lima fakta tentang album Scaled and Icy. Yuk, simak ulasannya!

1. Tracklist album "Scaled and Icy" Twenty One Pilots

Tracklist Album Scaled and Icy oleh Twenty One Pilots (instagram.com/twentyxonepilots_)

Album "Scaled and Icy" memiliki 11 lagu di dalamnya, yakni "Good Day", "Choker", "Shy Away", "The Outside", "Saturday", "Never Take It", "Mulberry Street", "Formidable", "Bounce Man", "No Chances", dan "Redecorate".

2. Title track album ini yang berjudul "Shy Away" telah rilis

Tak hanya mengumumkan "Scaled and Icy", Twenty One Pilots juga mengeluarkan title track album tersebut yang berjudul "Shy Away".

"Shy Away" menjadi tanda datangnya era baru dan memperkenalkan nuansa dan tema warna baru dari Twenty One Pilots, yaitu biru muda, merah muda, dan kuning. Suara dari anak Tyler, Rosie Joseph juga muncul di lagu ini.

Lagu ini berhasil memuncaki tangga lagu US Alternative Airplay dan US Rock Airplay dan MV-nya telah ditonton 29 juta kali.

Baca Juga: Rilis Album Baru, 10 Potret Kece Nick Jonas dalam Album 'Spaceman'

3. "Scaled and Icy" diumumkan pada 8 April 2021

Pada 8 April lalu, Twenty One Pilots mengunggah foto cover album "Scaled and Icy". Menampilkan Trash si Naga, unggahan itu mengumumkan bahwa "Scaled and Icy" bakal dirilis pada 21 Mei dan bisa pre-order di hari itu juga.

4. Mereka mengadakan konser virtual perdana di tanggal perilisan "Scaled and Icy"

Twenty One Pilots juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser virtual perdana mereka di tanggal perilisan "Scaled and Icy". Diadakan untuk mempromosikan album tersebut, konser ini akan disiarkan live di situs live.twentyonepilots.com pada pukul 07.00 WIB pada hari Sabtu (22/05/21).

Baca Juga: 10 Potret Trio Sekawan di Web Drama 'Twenty-Twenty', Siapa Biasmu?

Verified Writer

Rakha Alif

run like a chocobo and stab like a tonberry

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya