TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jong Suk Hingga Dong Wook, 10 Drama Korea Wajib Tonton Januari 2019

Bertabur oppa tampan!

Berbagai Sumber

2018 menjadi tahun yang spesial bagi kalian pencinta drama Korea. Mulai dari drama yang bikin baper seperti What's Wrong with Secretary Kim hingga yang bikin deg-degan seperti Voice 2 lengkap hadir pada 2018. Berapa judul drama yang telah kamu tonton sepanjang 2018? Waktunya say good bye, kalian pasti sudah antusias banget dong menyambut tahun baru 2019?

Mengawali tahun 2019 sudah antre berbagai drama Korea di bulan Januari nih guys. Buat kamu, IDN Times rangkum 10 drama yang gak boleh kamu lewatkan pada Januari 2019.

1. Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho 2

asianwiki.com

Bagi penggemar drama dengan latar belakang cerita hukum dan investigasi, kamu tidak boleh melewatkan drama yang satu ini. Bakal tayang pada 7 Januari, drama ini menceritakan tentang Jo Deul Ho seorang pengacara sukses terlibat dalam tuntutan korupsi dan jatuh miskin. Namun ia bangun dan memulai hidup barunya. Drama ini akan dibintangi oleh Park Shin Hyang dan Go Hyun Jung.

2. The Crowned Clown

asianwiki.com

Drama sejarah yang ditayangkan di tvN ini menceritakan tentang pelawak yang mencoba menjadi raja karena kemiripannya dengan raja. Sejak saat itu ia sadar bahwa dirinya harus belajar untuk menjadi raja yang baik. The Crowned Clown akan dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Lee See Young dan Kim Sang Kyung.

3. Left Handed Wife

asianwiki.com

Buat kamu yang suka drama hingga ratusan episode, KBS2 akan menayangkan "Left Handed Wife" dengan total 100 episode. Drama yang akan tayang pada 2 Januari ini menceritakan tentang wanita yang mengalami kejadian yang mengejutkan dan juga wanita yang mencari suaminya yang hilang saat mereka bulan madu.

Lee Soo Kyung, Kim Jin Woo dan Jin Tae Hyun merupakan sederet nama yang akan bermain dalam drama ini.

4. Romance is a Supplement

asianwiki.com

Penggemar Lee Jong Suk oppa mana suaranya? Drama komedi romantis yang akan tayang di tvN ini menceritakan tentang kisah cinta dua orang di usia 30-an yang bekerja di dunia penerbitan. Cha Eun Ho yang diperankan oleh Lee Jong Suk adalah seorang penulis jenius dan tampan, ia menjadi editor termuda di perusahaan penerbitan.

Di sisi lain ada Kang Da Yi mantan copywriter terkenal yang kini menjadi pengangguran. Dengan memalsukan latar belakangnya Da Yi bisa masuk ke perusahaan tempat Eu Ho bekerja. Drama yang akan tayang pada 26 Januari ini juga akan dibintangi oleh Lee Na Young dan Jung Yoo Jin.

Baca Juga: Bikin Baper, 10 Drama Korea Paling Romantis Sepanjang 2018

5. Dazzling

asianwiki.com

Drama bergenre komedi, romantis dan fantasi ini menceritakan tentang Kim Hye Ja yang berharap untuk menjadi pembawa acara. Ia sosok yang jujur dan memiliki sifat yang positif namun tiba-tiba berubah menjadi wanita berumur 70 tahun yang bisa memanipulasi waktu.

Di sisi lain ada Lee Joon Ha yang ingin menjadi seorang reporter. Dia bekerja keras untuk meraih mimpinya namun kini ia hidup tanpa harapan dan bertemu dengan Kim Hye Ja. Drama yang akan tayang pada 26 Januari ini akan dibintangi oleh Han Ji Min, Nam Joo Hyuk dan Kim Hye Ja.

6. Spring Must Be Coming

asianwiki.com

Drama fantasi komedi ini menceritakan pertukaran tubuh antara pembaca berita dan aktris yang menjadi istri pejabat dan hanya peduli tentang keluarganya. Drama ini akan menceritakan bagaimana dua wanita akan menemukan jati diri mereka. Lee Yoo Ri, Uhm Ji Won dan Lee Jong Hyuk merupakan sederet nama yang akan membintangi Spring Must Be Coming.

7. Possessed

asianwiki.com

Drama horor ini menceritakan tentang Hong Seo Jung yang hidup kesepian dan menjauh dari orang lain. Namun kehidupannya yang sepi berakhir ketika Kang Pil Sun, seorang detektif dalam sebuah kasus menemukan kemampuan tersembunyi Seo Jung hadir.

Mereka memutuskan untuk bergabung dalam militer untuk memecahkan berbagai kasus menggunakan kemampuan investigasi spesial. Drama ini dibintangi oleh Go Joon Hee, Yun Jung Hoon, dan Song Sae Byuk.

8. Touch Your Heart

asianwiki.com

Menjadi drama yang kembali mempertemukan dua bintang drama Goblin, Lee Dong Wook dan Yoo In Na, Touch Your Heart menceritakan tentang pengacara sukses dan sekretarisnya yang merupkan mantan Hallyu aktris yang memalukan.

Sekretaris ini sebenarnya melakukan penyamaran setelah ditangkap karena skandal dengan generasi ketiga dari keluarga yng sangat kaya raya. Ia sangat ingin menjadi pemeran utama dalam drama. Wah seru ya kayaknya?

9. Babel

asianwiki.com

Babel menceritakan tentang pengacara Cha Woo Hyuk yang bertemu dan jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Han Jung Woon yang sudah memiliki suami konglomerat. Cha Woo Hyuk berperan sebagai pengacara yang membela Jung Woon karena dituduh sebagai tersangka kematian suaminya. Drama yang diperankan oleh Park Si Hoo dan Jang Hee Jin ini akan tayang di CSTV ya guys.

Baca Juga: 10 Soundtrack Drama Korea Paling Populer 2018, Bikin Tersedu-sedu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya