TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Fakta Menarik 'Romance Is a Bonus Book', KDrama Terbaru Lee Jong Suk

Gak sabar nunggu tanggal 26!

blog.asianwiki.com

Romance Is a Bonus Book yang dikenal pula dengan judul Romance Is a Supplement atau Romance Supplement merupakan salah satu drama terbaru yang akan segera tayang di tvN pada 26 Januari 2019.

Mendapuk Lee Jong Juk dan Lee Na Young sebagai pemeran utama, drama ini menjadi salah satu drakor yang paling dinanti di tahun baru ini.

Apalagi ada gosip bahwa bisa jadi Romance Is a Bonus Book menjadi drama terakhir Lee Jong Suk sebelum berangkat wamil. Wah, drama ini makin dinanti deh oleh para fans dari Jong Suk Oppa!

Tapi sekali lagi ini baru gosip ya karena pihak agensi maupun Lee Jong Suk sendiri belum mengonfirmasi jadwal pasti keberangkatan wamil aktor yang membintangi drama populer Pinocchio (2014), (2016), dan While You Were Sleeping (2017) itu.

Nah, sambil nunggu penayangan episode drama ini, yuk baca 7 fakta menarik tentang Romance Is a Bonus Book berikut!

1. Merupakan drama rom-com pertama Lee Jong Suk

blog.asianwiki.com

Jika kamu fans Lee Jong Suk, kamu pasti paham betul bahwa baik drakor maupun film yang dibintanginya sebelumnya dibintanginya kebanyakan bergenre melodrama dengan plot cerita yang lumayan berat dan bikin mikir.  

Karena itu, berita bahwa Lee Jong Suk mengambil peran dalam drama Romance Is a Bonus Book, langsung hype deh di kalangan pecinta drakor. Sebab drama ini bergenre komedi-romantis (romantic-comedy atau rom-com). Ini artinya, Romance Is a Bonus Book menjadi drakor komedi-romantis pertama Lee Jong Suk!

Baca Juga: Jadi Cinta Pertama di KDrama 'My Strange Hero', Ini 7 Potret Jo Bo Ah

2. Menjadi drama comeback Lee Na Young, istri aktor Won Bin

blog.asianwiki.com

Terakhir membintangi drama The Fugitive: Plan B di tahun 2010 silam, Lee Na Young mengambil hiatus selama 9 tahun dari dunia drakor. Karenanya, drama Romance Is a Bonus Book menjadi drama pertamanya setelah hiatus. Pasti deh fans aktris yang juga istri dari aktor Won Bin ini sudah gak sabar menanti buat lihat performa aktingnya lagi.

3. Karena dua pemeran utamanya bermarga Lee, maka bakalan nambah deretan pasangan drakor bermarga sama

blog.asianwiki.com

Sebelumnya sudah ada sederet pasangan drakor bermarga sama yang chemistry-nya mantab banget dan bikin baper tingkat dewa. Sebut saja, SongSong Couple (Song Hye Kyo dan Song Joong Ki) di Descendants of the Sun (2016) serta ParkPark Couple (Park Seo Joon dan Park Min Young) di What's Wrong With Secretary Kim (2018).

Dan di drama Romance Is a Bonus Book, bakal masuk dalam daftar pasangan drakor bermarga sama. Sebab Jong Suk dan Na Young sama-sama bermarga Lee. Wah, makin gak sabar nih buat lihat chemistry LeeLee Couple!

4. Mengambil setting cerita di kantor penerbitan buku

https://www.youtube.com/embed/SvL_9__KTFw

Setting utama dalam drama Romance Is a Bonus Book adalah sebuah kantor penerbitan buku. Lee Jong Suk akan memerankan Cha Eun Ho yang merupakan penulis genius sekaligus kepala editor termuda di penerbit tersebut.

Sementara Lee Na Young memerankan karakter Kang Dan Yi, mantan copywriter yang kemudian menjadi karyawan baru di perusahaan penerbitan buku tempat Eun Ho bekerja dengan berbohong mengenai latar belakang pendidikan terakhirnya.

Mengambil setting kisah cinta perkantoran di sebuah penerbit buku, kamu yang suka drakor sekaligus book lover wajib banget nih nonton!

5. Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama

blog.asianwiki.com

Selain Lee Jong Suk dan Lee Na Young, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama di Korea Selatan. Di antaranya, Wi Ha Joon, Jung Yoo Jin, Kim Tae Woo, Kim Yoo Mi, Kim Sun Young, Jo Han Chul, Kang Ki Doong, Park Gyu Young, dan masih banyak lagi.

6. Kolaborasi kali ketiga antara sang sutradara, Lee Jung Hyo, dan penulis naskah, Jung Hyun Jung

asianwiki.com

Dilansir dari asianwiki.com, Romance Is a Bonus Book akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo dan naskahnya ditulis oleh Jung Hyun Jung. Keduanya sudah pernah bekerja sama dalam drama I Need Romance 2 di tahun 2012 dan drama My First Time di tahun 2015. Karena itu, Romance Is a Bonus Book pun menjadi drama ketiga yang merupakan hasil kerja sama keduanya. 

Selain itu, kolaborasi keduanya juga makin ditunggu melihat kesuksesan drama-drama  yang disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang detail dan sinematografinya keren, seperti Life on Mars (2018) dan Criminal Minds (2017), dan drama-drama baper nan romantis yang naskahnya ditulis oleh Jung Hyun Jung, seperti I Need Romance series.

Baca Juga: 6 Drama Lee Jong Suk Terpopuler yang Wajib Ditonton, Awas Baper Akut!

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya