TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Film Nagih Janji Cinta: saat Kisah Asmara Terhalang Kasta Keluarga

Segera tayang pada 8 Desember 2022 mendatang, nih!

ilustrasi Marsha Aruan dan Irzan Faiq dalam film Cinta Nagih Janji (youtube.com/PIM PICTURES)

Bagi kamu pecinta film komedi romantis, siap-siap karena PIM Pictures akan segera merilis film terbaru mereka yang berjudul Nagih Janji Cinta pada 8 Desember 2022 mendatang, nih. Bahkan film yang disutradarai oleh Rizki Baiki ini berlatar kehidupan kampus, terutama UNS (Universitas Sebelas Maret), Solo.

Nagih Janji Cinta menceritakan tentang kisah asmara beda kasta antara anak petani atau wong cilik dengan anak bangsawan yang kaya raya. Lalu, bagaimana akhir dari kisah cinta antara Bagas Mahardika dan Ajeng Larasati? Yuk, cek sinopsisnya berikut ini!

Baca Juga: Film Violent Night dan Qorin, Dua Film Desember yang Penuh Darah!

1. Kisah asmara yang terhalang status ekonomi keluarga

Nagih Janji Cinta merupakan film garapan PIM Pictures yang menceritakan tentang Bagas Mahardika (Irzan Faiq) dan Ajeng Larasati (Marsha Aruan) yang saling mengenal sejak hari pertama masa orientasi mahasiswa baru atau OSPEK di Fakultas Ekonomi dan Bisnis di UNS, Solo.

Namun, siapa sangka bila di antara mereka ternyata mulai tumbuh perasaan cinta. Sayangnya, Bagas tidak pernah berani untuk menyatakan cintanya kepada Ajeng karena gadis itu dikenal kaya raya, cantik, populer, dan keturunan bangsawan. Berbanding terbalik dengan dirinya yang merupakan anak petani.

Baca Juga: 13 Rekomendasi Drakor tentang Kisah Cinta Beda Kasta

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya