TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Idol KPop Kelahiran 2004 Ini, Punya Tinggi Badan yang Menjulang

Ada yang tingginya 180 cm lho!

celebvogue.com

Siapa yang tidak mengenal Korean Wave atau Hallyu, terutama boy group dan girl group-nya? Sebagai contoh seperti EXO, BTS, Twice, dan BLACKPINK. Semakin hari berbagai boy group dan girl group terus bermunculan.

Wajah-wajah baru menghiasi panggung acara musik di Korea. Bahkan tanpa disadari, Idol KPop sekarang banyak sekali yang masih sangat muda.

Ada yang lahir pada tahun 2002, 2003, bahkan 2004. Walaupun muda, tapi ada beberapa Idol KPop, yang tingginya menjulang.

Siapa saja mereka? Berikut rangkuman Idol KPop yang lahir tahun 2004 dengan tinggi menjulang

1. Haruto TREASURE

theqoo.net

Walaupun belum resmi debut menjadi Idol KPop, nama Haruto sudah terkenal bersama dengan member TREASURE lainnya. Member yang berasal dari Jepang ini, memiliki nama asli Watanabe Haruto.

Walaupun masih berusia 16 tahun, Haruto yang lahir pada tanggal 5 April 2004, mempunyai tinggi badan 181 cm.

Baca Juga: Bikin Patah Hati, 6 Idol KPop Cowok Ini Sudah Punya Gandengan Lho!

2. Dohyon eks X1 & H&D

theqoo.net

Eks member X1 ini lahir pada tanggal 10 November 2004. Pemilik nama asli Nam Do Hyon ini menjadi maknae alias anggota termuda di X1.

Walaupun menjadi anggota termuda, Dohyon mempunyai tinggi badan yang menjulang, yaitu 180 cm.

3. May Cherry Bullet

m.post.naver.com

May adalah member Cherry Bullet yang berasal dari Jepang. Bernama asli Hirokawa Mao, May menjadi maknae di grupnya yang lahir pada tanggal 16 November 2004.

Anggota yang di dapuk sebagai visual di grupnya karena kecantikannya ini mempunyai tinggi badan 172 cm, lho!

4. Wonyoung IZ*ONE

theqoo.net

Salah satu jebolan Produce 48 ini, menjadi center dan juga maknae di grupnya, IZ*ONE. Gadis bernama asli Jang Won Young ini lahir pada tanggal 31 Agustus 2004. Meskipun belum genap 16 tahun tinggi Wonyoung mencapai 171 cm.

Baca Juga: ZICO Hingga BTS, Inilah 12 Idol KPop yang Debut dan Comeback Juli 2020

Member Busters ini, mengisi posisi center dan face of the group karena mempunyai paras yang cantik dan banyak tampil di acara ragam di korea sejak kecil. Gadis yang lahir pada tanggal 4 Desember 2004 ini, mempunyai nama asli Kim Chae Yeon.

Tinggi Chaeyeon sendiri adalah 168 cm, untuk ukuran perempuan itu terbilang tinggi bukan? Apalagi usianya masih sangat muda.

Gimana menjulang kan tingginya? Padahal mereka masih 16 tahun dan dalam masa pertumbuhan. Bisa tambah tinggi lagi pastinya!

Writer

Septian Dwi Cahyo

Be positive

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya