TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Artis Bollywood dengan Pernikahan Tersingkat, Ada yang 2 Bulan! 

Perpisahan mereka sangat disayangkan… 

Berbagai Sumber

Memutuskan untuk menikah memang tak semudah mempertahankannya. Ketika dikira pernikahan tersebut akan bertahan selamanya, ternyata ada saja masalah yang membuat janji sakral harus berakhir begitu saja. Hal itu pun terjadi dengan para artis Bollywood yang memilih perpisahan sebagai jalan keluar.

Belum lama menikah, enam artis Bollywood ini sudah memutuskan untuk bercerai. Usia pernikahan masih seumur jagung, perpisahan mereka sangat disayangkan oleh penggemar.

1. Sara Khan 

instagram.com/ssarakhan

Yang sempat menghebohkan publik, Ali Merchan dan Sara Khan berpisah padahal baru 2 bulan menikah. Hal ini tentu menjadi pembicaraan banyak orang karena usia pernikahan mereka yang baru sebentar. Yang lebih menghebohkan lagi, Ali mengaku menikahi Sara hanya untuk mendongkrak popularitas.

2. Pulkit Samrat 

instagram.com/pulkitsamrat

Pasangan Pulkit Samrat dan Shweta Rohira menikah pada 2014 lalu dan berpisah 1 tahun kemudian. Keduanya gak mampu mempertahankan pernikahan sampai selamanya lantaran sudah tidak ada kecocokan lagi di antara keduanya.

Baca Juga: 13 Potret Kedekatan Artis Bollywood Bersama Ayah Tercinta, Bikin Haru!

3. Mandana Karimi 

instagram.com/mandanakarimi

Cekcok dengan mertua nyatanya tidak bisa disepelekan, seperti yang terjadi pada pasangan Bollywood Mandana Karimi dan Gaurav Gupa yang akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Pernikahan mereka yang masih seumur jagung, yakni 6 bulan, harus berakhir lantaran sang mertua kurang menyukai profesi Mandana di dunia hiburan sehingga menjadi pemicu keduanya sering bertengkar.

4. Mallika Sherawat 

instagram.com/mallikasherawat

Menikah pada 2000, pasangan Mallika Sherawat dan Karan Singh juga termasuk dalam pasangan Bollywood dengan pernikahan tersingkat. Setahun setelah menikah, keduanya resmi bercerai dengan alasan ingin fokus dalam karier di dunia hiburan. Meski sangat disayangkan, rumah tangga mereka tetap tidak bisa dipertahankan lagi.

5. Chahat Khanna 

instagram.com/chahattkhanna

Pernikahan Chahat Khanna dan Brahat Narsinghani terjadi pada 2006 silam. Sayangnya, mereka berdua gak mampu mempertahankan pernikahan sampai selamanya. Chahat dan Brahat akhirnya bercerai padahal usia pernikahan mereka baru 7 bulan karena alasan kekerasan dalam rumah tangga. Sangat disayangkan, ya.

Baca Juga: Ada Shah Rukh Khan, 5 Artis Bollywood yang Jalani Program Bayi Tabung

Verified Writer

Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya