TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Film Romantis Netflix yang Tayang Februari 2021 

Valentine kamu ditemani film-film ini nih #IDNTimesHype

dok. Netflix

Bulan Kasih Sayang sebentar lagi hadir. Netflix menghadirkan berbagai film romantis yang siap menemani kamu di Februari nanti. Pastinya cocok kalau ditonton bareng pasangan. Jangan lupa catat tanggal tayangnya biar gak ketinggalan.

Semuanya seru dan bikin penasaran, berikut ini lima rekomendasi film romantis Netflix yang tayang Februari 2021. Kamu sudah nungguin yang mana nih?

1. Geez & Ann

dok. Netflix

Film romantis yang cocok menemani hari Valentinemu adalah Geez & Ann, film Netflix original yang diperankan oleh Junior Roberts dan Hanggini Purinda. Pastinya bakalan bikin penasaran, film ini tayang mulai 25 Februari nanti.

Baca Juga: 5 Film Original Netflix yang Dibintangi Aktor dan Aktris Peraih Oscar

2. The 40-Year-Old Virgin

dok. Netflix

Di usia Andy (Steve Carell) yang ke 40 tahun, ada satu hal yang belum pernah dilakukannya sampai membuat tiga temannya ikutan gemas. Cathrine Keener, Paul Rudd, Seth Rogen, dan Elizabeth Banks siap menghiburmu pada 16 Februari nanti.

3. Mamma Mia!

dok. Netflix

Film romantis lainnya yang bakal tayang ada Mamma Mia yang diperankan oleh berbagai aktor ternama, seperti Meryl Streep, Pierce Brosnan, Colin Fifth dan Amanda Seyfried. Film ini menceritakan soal seorang single mother yang panik karena anak perempuannya mengundang tiga mantan kekasih sang ibu ke pesta pernikahan.

4. Malcolm & Marie

dok. Netflix

Buat kamu fans Zendaya, dia bakalan main dalam film terbaru Netflix berjudul Malcom & Marie. Film ini tayang mulai 5 Februari nanti yang juga diperankan oleh aktor kawakan John David Washington. Penasaran?

Baca Juga: Main di Film Netflix Finding Ohana, 10 Potret Maskulin Ricky Garcia

Verified Writer

Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya