TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Review Film Perempuan Tanah Jahanam, Teka-teki di Balik Harta Warisan

Jangan lupa nonton di bioskop!

Berbagai Sumber

Setelah sukses dengan film horor Pengabdi Setan, sutradara Joko Anwar kembali mengeluarkan film horor baru berjudul Perempuan Tanah Jahanam. Film ini diperankan oleh aktor-aktor yang sudah pro di bidangnya, seperti Tara Basro, Ario Bayu, Christine Hakim, dan Asmara Abigail.

Bakal tayang di seluruh bioskop di Indonesia tanggal 17 Oktober 2019, simak dulu review dari IDN Times Community di bawah ini. Jangan lupa saksikan filmnya, ya!

1. Maya dan Dini, dua sahabat yang hidup dalam kemiskinan

Hidup sebatang kara, Maya (Tara Basro) tak punya siapa pun selain sahabatnya, Dini (Marissa Anita). Keduanya hidup dalam kemiskinan dan perjuangan di kota besar. Bisnis yang mereka miliki bersama juga gak menunjukkan tanda-tanda kemajuan.

Sejak berhenti dari pekerjaan mereka sebagai petugas tol, keduanya berjuang bersama untuk dapat hidup lebih layak.

Baca Juga: 6 Film Horor Paling Menyeramkan Karya Mike Flanagan, Wajib Nonton!

2. Masa lalu Maya

instagram.com/jokoanwar

Maya yang gak pernah bertemu orangtuanya, mulai penasaran dengan kehidupan masa lalunya. Dia yang dibawa bibinya ke kota ketika masih berusia lima tahun mendapat kabar bahwa barangkali dia memiliki rumah warisan di kampung halamannya dulu.

3. Perjalanan ke kampung halaman

instagram.com/jokoanwar

Dengan tekad ingin mencari tahu soal warisan tersebut, Maya dan Dini akhirnya pergi ke kampung halaman Maya. Di sana, mereka akhirnya menemukan rumah besar peninggalan orangtua Maya yang sudah lama sekali tidak ditinggali.

4. Misteri kampung halaman Maya

instagram.com/jokoanwar

Gak semudah yang dibayangkan, kampung halaman Maya ternyata menyimpan sejuta misteri mengerikan yang mengancam keselamatan Maya dan Dini. Mereka berdua tidak lagi berpikiran untuk mendapatkan warisan, melainkan memikirkan bagaimana caranya keluar dari kampung tersebut.

Baca Juga: 5 Film Horor Bertema Badut Paling Seram, Dijamin Bikin Merinding!

Verified Writer

Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya