TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Review Film Danur 3: Sunyaruri, Teror Setelah Tertutupnya Mata Batin

#ReviewFilm Akankah sesukses film sebelumnya?

Berbagai Sumber

Buat kamu pencinta film horor Danur, tanggal 26 September lalu tayang sekuel film horor yang ketiga bertajuk Sunyaruri. Disutradarai oleh Awi Suryadi, film yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati ini diperankan oleh Prilly Latuconsina, Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Dengan premis yang berbeda dari film sebelumnya, di film ini kamu akan dapat banyak kejutan yang gak terprediksi. Nah, sebelum nonton filmnya, baca dulu deh reviewnya di bawah ini!

1. Sahabat-sahabat hantu

Instagram.com/danurmovie

Risa, sudah menjalin hubungan persahabatan dengan hantu-hantu kecil bernama Peter, William, Jensen, Hans dan Hendrik selama bertahun-tahun. Semakin dewasa, dirinya mulai merasa tak punya privasi dan ingin hidup normal seperti manusia lain yang bersahabat dengan manusia. Pemikiran tentang kehidupan normal itu terus menghantuinya.

Baca Juga: Review Film The Informer, Peran Ganda antara FBI dan Pengedar Narkoba

2. Tak ingin kekasihnya tahu

Instagram.com/danurmovie

Risa yang sudah memiliki kekasih bernama Dimas (Rizky Nazar) ingin melindungi kemampuannya melihat hantu karena tak ingin kehilangan kekasihnya itu. Dia menganggap Dimas pasti akan menganggapnya aneh dan tidak ingin berhubungan lagi dengannya kalau tahu Risa punya sahabat hantu-hantu kecil di rumahnya. Untuk itu, Risa memberi peringatan pada sahabat-sahabatnya untuk tidak mengganggunya dan Dimas.

3. Mengambil keputusan saat marah

Instagram.com/danurmovie

Namun, Risa merasa kecewa karena peringatannya tidak digubris. Dengan marah, Risa akhirnya memutuskan untuk menutup mata batinnya alias gerbang komunikasi antara dirinya dan dunia gaib. Dirinya kini menjadi manusia normal yang tidak bisa lagi melihat hantu.

Baca Juga: Review Film "Good Boys" : Ketika Anak-anak Main Film Komedi Dewasa

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya