TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Review Film Satu Suro: Hari Raya Makluk Gaib yang Menuntut Tumbal

#ReviewFilm Citra Kirana merambah ke film nih

Buat kamu yang suka banget dengan film bergenre horor, bisa mengasah keberanianmu dengan nonton film Satu Suro yang sedang tayang di bioskop. Diperankan oleh Citra Kirana dan Nino Fernandez, film karya Anggi Umbara ini berdurasi 94 menit. Sebelum nonton, pastikan kamu lihat trailer atau baca reviewnya dulu, ya.

Berikut adalah review yang sudah IDN Times rangkum. Gak aka nada spoiler, kamu aman kok kalau mau baca!

1. Adinda hamil besar dan pindah ke desa dengan suaminya

Dengan maksud mencari ketenangan, Adinda (Citra Kirana) dan Bayu (Nino Fernandez) yang merupakan seorang penulis memutuskan untuk menjauh dari kebisingan kota. Mereka pindah di rumah kayu om mereka di pinggiran kota dekat danau. Di situ, Adinda yang sedang hamil besar jadi bisa istirahat total dalam mempersiapkan persalinannya. Apalagi, di dekat sana juga ada rumah sakit yang bisa jadi tempat bersalin Adinda nantinya.

Baca Juga: Review Film The Way I Love You, Dilema Antara Cinta dan Persahabatan

2. Adinda merasa ada yang aneh dengan rumah kayu tersebut

Bukannya istirahat seperti keinginan awal, Adinda malah jadi berpikir keras tentang apa yang ada di rumah tersebut. Dia tidak nyaman dengan gangguan-gangguan yang diterima setelah Bayu pergi bekerja. Dia bahkan sering mimpi buruk dan merasakan kehadiran makluk gaib di sekitarnya. Itu membuatnya sangat tidak tenang dan ingin pindah segera dari rumah yang baru ditempatinya itu.

3. Kelahiran anak pertama Adinda dan Bayu

Suatu malam, Adinda merasa kontraksi yang begitu hebat dan merasa anak pertamanya akan segera lahir. Diantar Bayu, mereka pergi ke rumah sakit untuk melahirkan. Namun keanehan yang dirasakan di rumah kayu ikut menghantui mereka sampai ke rumah sakit, sehingga ada banyak kesulitan bagi Dinda untuk bisa melahirkan dengan tenang.

Baca Juga: Review Film Ave Maryam: Pergulatan Batin Antara Nafsu, Cinta, dan Dosa

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya