TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Aktor Korea Ini Diketahui Lahir di Busan, Gudangnya Pria Tampan

Salah satu dari mereka pasti idolamu

Berbagai sumber

Korea Selatan dipenuhi para aktor yang bikin hati para cewek mudah terpikat. Kalau kamu menyaksikan drama ataupun film mereka nih, kamu akan gampang jatuh hati lantaran akting dan visualnya yang rupawan. Ternyata, sebagian dari mereka ternyata berasal dari Busan, salah satu wilayah industri penting di Korea Selatan.

Siapa saja ya mereka? Kami tebak deh, salah satu dari mereka pasti idolamu.

1. Nam Joo Hyuk

Dok. H&M

Siapa tak kenal Nam Joo Hyuk? Mantan pasangan Lee Sung Kyung ini adalah aktor pendatang baru yang namanya makin bersinar di bidang seni peran.

Nam Joo Hyuk mengawali kariernya sebagai model, tapi pria kelahiran 22 Februari 1994 itu kini makin serius berakting. Dua drama terbarunya yang akan segera hadir menyapa penggemar adalah The School Nurse Files dan Start Up.

2. Gong Yoo

Instagram.com/management_soop

Gong Yoo adalah salah satu aktor yang jadi cinta pertama penggemar drama Korea. Lawan main Jung Yu Mi di Train to Busan (2016) ini telah mengawali kariernya sejak awal 2000an dan kini jadi aktor kebanggaan kota Busan. 

Baca Juga: 8 Destinasi Wisata Terbaik di Busan Korea, Kota Kelahiran Kang Daniel

3. Lee Joon Gi

Instagram.com/actor_jg

Lee Joon Gi adalah salah satu pangeran yang bikin penonton galau merana di Moon Lovers: Scarlett Heart Ryeo (2016). Lawan main IU ini tetap berkarisma walaupun umurnya hampir kepala empat. Sebentar lagi, drama terbaru ahjussi Flowers of Evil bakal tayang lho. Tonton deh!

4. Kang Ha Neul

Dok. Cosmopolitan

Kiprah Kang Ha Neul di bidang seni peran makin diperhitungkan semenjak ia menyabet penghargaan Aktor Terbaik versi Baeksang Arts Awards awal tahun 2020. Bintang drama When Camellia Blooms diketahui sering menggunakan dialek Busan saat berbicara. 

5. Park Hae Jin

Instagram.com/parkhaejin_official

Aktor tampan Park Hae Jin ternyata kelahiran Busan lho. Aktor tersibuk tahun 2020 ini telah membintangi dua drama sebagai pemeran utama yakni Forest dan Kkondae Intern. 

Usut punya usut nih, pria kelahiran 1 Mei 1983 ini ternyata kolektor sepatu. Ketika diwawancara beberapa tahun lalu, Park Hae Jin mengaku memiliki 1.800 pasang sneakers di rumahnya. Wow!

Baca Juga: 10 Potret Keakraban "Duo Busan", Minhyun & Ren NU'EST

Verified Writer

Defrina Sukma

masih malu-malu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya