TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Aktor Korea dengan Ekspresi Karakter Psikopat, Bikin Merinding

Mereka sukses menjiwai karakter psikopat di KDrama

kdramasanonymous.wordpress.com

Memiliki wajah yang terbilang babyface, para aktor Korea ini sering mendapat peran protagonis dengan kepribadian yang baik. Namun bagaimana jadinya jika mereka berperan sebagai seorang psikopat?

Yap, para aktor imut ini ternyata sukses memerankan karakter psikopat. Bahkan beberapa dari mereka punya tatapan yang bisa membuat penggemarnya merinding. Penasaran siapa saja? Berikut deretan potret aktor Korea dengan ekspresi psikopat.

1. Lee Joon

Hancinema.net

Berperan sebagai Ryu Tae Oh di drama Gapdong, Lee Joon memukau penonton dengan ekspresi psikopatnya. Jika didandani seperti ini, Lee Joon malah kelihatan seram ya?

2. Kang Ha Neul

nekosdrama.wordpress.com

Meski hanya menjadi cameo dalam drama Missing Noir M, akting Kang Ha Neul sebagai pembunuh psikopat sukses membuat penontonnya tercengang. Tampaknya ekspresi Kang Ha Neul cocok memerankan karakter psikopat.

Baca Juga: Siapa Aktor Korea yang Cocok Jadi Pasangan Ngabuburitmu?

3. Jang Mi Kwan

Jmkfc.tumblr.com

Menjadi penculik di drama Strong Woman Do Bong Soon, Jang Mi Kwan sukses membuat penonton merinding. Berkat aktingnya sebagai psikopat tentunya membuat drama ini makin seru dan menegangkan untuk ditonton. 

4. Kim Jae Wook

kjtamusings.wordpress.com

Berakting sebagai Mo Tae Gu di drama Voice, Kim Jae Wook sukses memerankan tokoh psikopat yang sebenarnya. Sepanjang drama berlangsung kamu akan melihat sosok Mo Tae Gu yang tenang tapi menyimpan rahasia yang mengerikan. Siapa nih yang sudah nonton dramanya?

5. Park Bo Gum

Hubpages.com

Bagi kamu yang sering nonton drama yang diperankan Park Bo Gum pasti selalu adem melihat senyuman cowok satu ini. Tapi dalam Drama Hello Monster, Park Bo Gum memerankan tokoh Lee Min yang merupakan seorang psikopat. Wah, kalau senyumnya yang ini malah bikin penggemar tegang ya!

6. Lee Jong Suk

Dramabeans.com

Sering bermain dalam drama romantis, Lee Jong Suk dikenal karena wajahnya yang imut dan tampak polos. Tapi dia juga mampu berakting psikopat lho. Dalam film VIP, Lee Jong Suk berperan sebagai Kim Gwang Il, seorang putra petinggi politik di Korea Utara. Memanfaatkan posisi ayahnya, dia hidup dalam kebebasan, bahkan tampaknya bebas untuk membunuh orang. Senyumannya malah bikin ngeri ya?

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Verified Writer

Trisnaynt

(~ ̄³ ̄)~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya