TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

ENHYPEN Segera Rilis Variety Show, Ini 5 Faktanya

Siap seru-seruan bareng ENHYPEN, nih

YouTube.com/bighitlabels

Rilis teaser terbaru, ENHYPEN akan menyapa penggemar lewat variety show, nih! Siap-siap kenal lebih jauh dengan ketujuh member penuh talenta yang berhasil debut lewat ajang survival show Mnet dan Big Hit Labels, yaitu I-LAND. ENGENE, sebutan untuk penggemar ENHYPEN pasti sudah gak sabar, nih.

Penasaran, kan? Yuk, simak fakta-faktanya berikut ini.

1. Variety show perdana ENHYPEN bertajuk ENHYPEN & Hi

Kanal YouTube Big Hit Labels dan Mnet merilis sebuah video berisikan cuplikan variety show perdana ENHYPEN bertajuk ENHYPEN & Hi. Video ini jadi kejutan baru untuk penggemar yang sedang menunggu debut dari ENHYPEN, nih. Setelah I-LAND, penggemar jadi lebih bisa melihat tingkah lucu para member lewat acara ini.

Baca Juga: Anak Sultan, 10 Fakta Jake ENHYPEN Murid Salah Satu Sekolah Terbaik

2. Akan tayang sebelum debut resmi ENHYPEN

twitter.com/BELIFTLAB

Mnet juga mengumumkan kalau ENHYPEN & Hi akan tayang pada 11 November mendatang, pukul 20.30 KST. Bisa dinikmati secara global, acara ini akan disiarkan melalui kanal YouTube Mnet K-Pop dan Big Hit Labels, lho. Makin gak sabar!

3. ENHYPEN & Hi akan tampilkan keseruan dan sisi baru para member

twitter.com/BELIFTLAB

Siap-siap makin sayang, variety show yang akan menampilkan grup rookie ini akan menyajikan keseruan ketujuh member dan sisi-sisi unik dari mereka. Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunoo juga akan mengajak ENGENE liburan ke berbagai tempat di Korea, nih. Pasti seru banget, deh.

4. Paling dinanti, ENHYPEN juga akan segera debut 30 November 2020, lho

twitter.com/ENHYPEN

Sebelumnya, ENHYPEN dikabarkan akan ramaikan akhir tahun dengan debutnya pada 30 November 2020. Pre-order untuk pembelian mini album pertama ENHYPEN ini sudah dimulai pada 28 Oktober lalu, lho. ENGENE sudah pesan belum, nih?

Baca Juga: ENHYPEN Rilis Tanggal Debut, Ini 5 Faktanya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya