TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Fakta Woollim Rookies, Segera Debut Bersama Cha Jun Ho Eks X1

Woollim Rookies akan debut dengan 7 anggota nih!

dok. Woollim Ent.

Kabar gembira untuk penggemar Produce X 101, khususnya penggemar kontestan dari Woollim! 4 September 2020, Woollim Entertainment mengumumkan akan segera mendebutkan boy group terbaru mereka bulan Oktober mendatang. Wah, akhirnya doa-doa penggemar terkabul juga ya!

Sebelum itu, yuk simak 5 fakta seputar Woollim Rookies yang akan segera debut ini.

1. Woollim Rookies akan debut dengan nama grup DRIPPIN

dok. Woollim Ent.

Woollim Entertainment selaku agensi menyebutkan bahwa mereka akan mendebutkan boy group yang terdiri dari 7 anggota di akhir Oktober mendatang. Sementara ini, Woollim Entertainment baru memberikan informasi seputar nama dari grup tersebut yaitu DRIPPIN.

Untuk kanal YouTube dan sosial media lainnya akan dirilis pada 5 September dan informasi detail lainnya menyusul di tanggal 7 September. Pasti para penggemar udah gak sabar nih!

Baca Juga: 10 Potret Eks Boy Group X1 Buktikan Masih Kompak Meski Sudah Bubar 

2. Enam dari anggota DRIPPIN adalah jebolan dari Produce X 101

dok. DAZED

Sudah punya banyak penggemar, 6 anggota DRIPPIN adalah jebolan dari acara Produce X 101. Yunseong, Changuk, Dongyun, Minseo dan Junho sudah terlebih dahulu ada di Woollim Entertainment saat acara berlangsung, sedangkan Hyeop bergabung dengan Woollim saat Produce X 101 berakhir. Satu member terbaru yang membuat penggemar penasaran adalah Sungjun, anggota yang tidak mengikuti Produce X 101.

3. Debut dengan 7 anggota, termasuk Cha Jun Ho eks X1

dok. OSEN

Junho eks X1 juga akan ikut debut bersama DRIPPIN, akhir Oktober mendatang. Dalam acara Produce X 101, Junho mendapatkan peringkat ke-9 di episode final sehingga masuk dalam line-up debut bersama 10 kontestan lainnya. Namun sayang, karena kontroversi hasil voting dari acara tersebut, X1 harus bubar pada 6 Januari 2020.

Akhirnya, sekarang penggemar bisa segera melihat Junho tampil di atas panggung lagi nih, gak sabar!

4. Woollim Rookies dikenal juga dengan W PROJECT 4

dok. Woollim Ent.

Woollim Entertainment sempat membuat proyek bernama W PROJECT 4 yang terdiri dari 6 anggota yaitu Hyeop, Yunseong, Changuk, Dongyun, Minseo, dan Sungjun pada September 2019 lalu. Hal ini dilakukan Woollim Entertainment untuk mengenalkan trainee-trainee mereka sebelum akhirnya debut.

Baca Juga: Pernah Dijuluki Cha Robot, 10 Potret Junho X1 dengan Berbagai Ekspresi

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya