Comscore Tracker

10 Harga Tas Ratusan Juta Maia Estianty, Selera Berkelas!

Bahkan ada yang senilai Rp1,7 miliar lho

Berkarier sejak 1999 hingga saat ini, Maia Estianty termasuk salah satu penyanyi, pencipta lagu, produser sekaligus artis yang mampu mempertahankan popularitasnya di industri hiburan. Gak cuma itu, wanita kelahiran 27 Januari 1976 itu juga dikenal sebagai seorang pebisnis sukses lho.

Berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dari keringat sendiri, tentu tak heran jika Maia sering menghadiahi diri sendiri dengan berbagai merek ternama. Salah satu yang tak pernah lepas dari penampilan Maia adalah brand asal Prancis, Hermes.

Jatuh hati dengan rancangan tas asal kota mode tersebut, berikut ini deretan koleksi mewah Maia dengan harga ratusan juta hingga miliaran rupiah.

1. Liburan istri Irwan Mussry ini ditemani merek Hermes kesayangan. Edisi birkin yang dapat diperoleh dengan USD 17995 atau senilai dengan Rp260 juta

10 Harga Tas Ratusan Juta Maia Estianty, Selera Berkelas!instagram.com/fashion.maiaestianty

2. Duduk santai dalam pesawat, terlihat Maia ditemani koleksi Hermes Electric Blue Rp1,29 miliar

10 Harga Tas Ratusan Juta Maia Estianty, Selera Berkelas!instagram.com/fashion.maiaestianty

3. Hangout dan ngopi cetar aja, alumni FISIP UI ini masih menenteng Kelly Cut Clutch senilai USD 29000 atau Rp418 juta

10 Harga Tas Ratusan Juta Maia Estianty, Selera Berkelas!instagram.com/fashion.maiaestianty

4. Kalau ini momen menghadiri kelulusan Dul nih. Manis dengan Hermes Candynya yang dibanderol USD 19999 atau Rp288 juta

10 Harga Tas Ratusan Juta Maia Estianty, Selera Berkelas!instagram.com/maiaestianty_fashion

5. Sebagai seorang pengusaha yang bolak balik ke luar negeri, fashion item mewah sudah jadi kebutuhan bagi Maia. Seperti tas anggunnya satu ini yang dijual USD 114945 atau Rp1,6 miliar

10 Harga Tas Ratusan Juta Maia Estianty, Selera Berkelas!instagram.com/maiaestianty_fashion

Baca Juga: 9 Momen Maia Estianty Bertemu Bintang Internasional, Hits Abis

6. Lawan duet Mey Chan tersebut juga punya tas edisi terbatas senilai USD 27600 atau Rp397,5 juta. Hanya diproduksi beberapa biji saja lho

10 Harga Tas Ratusan Juta Maia Estianty, Selera Berkelas!instagram.com/maiaestianty_fashion

7. Warna pink rose dari Hermes memang gak pernah ngebosenin deh. Tapi harganya butuh perjuangan berkisar USD 37500 atau Rp540 juta

10 Harga Tas Ratusan Juta Maia Estianty, Selera Berkelas!instagram.com/maiaestianty_fashion

8. Soal tas Hermes, Maia memang jadi salah satu kolektor terlengkap di Indonesia, kayaknya semua warna punya deh. Kalau yang dikenakan ini harganya USD 12140 atau Rp175 juta

10 Harga Tas Ratusan Juta Maia Estianty, Selera Berkelas!instagram.com/maiaestianty_fashion

9. Perjalanan bisnis Maia ditemani brown Hermes yang sangat anggun. Yups, seanggun harganya di kisaran USD 75000 atau Rp1 miliar

10 Harga Tas Ratusan Juta Maia Estianty, Selera Berkelas!instagram.com/maiaestianty_fashion

10. Casaque Leather Birkin ini bisa kamu miliki dengan menyediakan uang USD 22700 atau Rp327 juta

10 Harga Tas Ratusan Juta Maia Estianty, Selera Berkelas!instagram.com/fashion.maiaestianty

Deretan tas mewah ini tentu hal wajar mengingat kalangan bisnis Maia memang berasal dari kalangan "first class". Ingin tas seperti yang dimiliki pelantun 'Emang Gue Pikirin' ini? Wah, kamu harus mengikuti jejak kerja kerasnya dulu nih.

Baca Juga: 9 Momen Maia Estianty Bertemu Bintang Internasional, Hits Abis

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

Just For You