Comscore Tracker

10 Potret Gemas Jaruji di Drama Thailand 2 Moons, Bikin Jatuh Hati!

Pesonanya emang bikin cewek meleleh

Penggemar 2 Moons pasti tahu dong karakter Beam yang diperankan oleh Jaruji? Pemilik nama lengkap Tee Thanapon Jarujitranon ini terbilang masih baru di industri hiburan. Jaruji mulai menarik perhatian publik dengan karakternya sebagai mahasiswa kedokteran yang apa adanya dengan sedikit tingkah konyol yang buat ngakak.

Muda dan berbakat menjadikan karier Jaruji berjalan dengan cemerlang. Fansnya pun mulai menyebar di negara-negara Asia termasuk di Indonesia. Jika kamu terasa masih asing dengan pria kelahiran 5 Desember 1994 ini, yuk kenalan dulu lewat 10 potretnya berikut ini yang dijamin bakal bikin kamu jadi ngefans.

1. Dikasih es krim nih sama phi Jaruji, mau gak?

10 Potret Gemas Jaruji di Drama Thailand 2 Moons, Bikin Jatuh Hati!instagram.com/tee_jaruji

2. Desember tahun ini dia berulang tahun ke-23 lho, masih muda ya?

10 Potret Gemas Jaruji di Drama Thailand 2 Moons, Bikin Jatuh Hati!instagram.com/tee_jaruji

3. Saat ini Jaruji sedang menempuh kuliah psikologi di Kasetsart University

10 Potret Gemas Jaruji di Drama Thailand 2 Moons, Bikin Jatuh Hati!instagram.com/tee_jaruji

4. Kalau psikolognya memesona kayak gini betah konsultasi deh

10 Potret Gemas Jaruji di Drama Thailand 2 Moons, Bikin Jatuh Hati!instagram.com/tee_jaruji

6. Anak teater juga ternyata, pantesan aktingnya keren banget

10 Potret Gemas Jaruji di Drama Thailand 2 Moons, Bikin Jatuh Hati!instagram.com/tee_jaruji

7. Jaruji memiliki phobia terhadap katak, wah ganteng-ganteng ternyata...

10 Potret Gemas Jaruji di Drama Thailand 2 Moons, Bikin Jatuh Hati!instagram.com/tee_jaruji

8. Nah ini momen pemotretan bareng squad 2 Moons, aduh susah milih deh

10 Potret Gemas Jaruji di Drama Thailand 2 Moons, Bikin Jatuh Hati!instagram.com/tee_jaruji

9. Pemeran 2 Moons saat menyapa para fansnya, kebanyakan cewek-cewek ya?

10 Potret Gemas Jaruji di Drama Thailand 2 Moons, Bikin Jatuh Hati!instagram.com/tee_jaruji

10. Oiya, kabarnya tahun ini Jaruji akan datang ke Indonesia buat menyapa fansnya lho, jangan lupa hadir

10 Potret Gemas Jaruji di Drama Thailand 2 Moons, Bikin Jatuh Hati!instagram.com/tee_jaruji

Jaruji salah satu artis yang cukup aktif di media sosial, jadi kamu bisa mengikuti kegiatan sang aktor melalui Instagram. Fans pun menantikan drama Jaruji berikutnya. Meski sedang naik daun, Jaruji mengaku lebih memprioritaskan pendidikannya. Jadi syuting kalau kuliah gak padat aja, salut deh!

Baca juga: 9 Persahabatan Aktor Thailand yang Bikin Gemas, Gak Kalah dari Korea!

Topic:

Berita Terkini Lainnya