Comscore Tracker

10 Potret Naja Dewi, Putri Armand Maulana - Dewi Gita yang Bersuara Emas

Calon musisi kece Indonesia nih

Menikah sejak 1994 silam, pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita akan memasuki usia seperempat abad. Keluarga satu ini memang dikenal sangat harmonis dan jauh dari gosip. Kebahagian keduanya semakin lengkap dengan kehadiran sang putri tunggal, Naja Dewi Maulana.

Lahir 9 Agustus 2001, Naja kini telah tumbuh jadi remaja yang memesona. Jarang terekspos, berikut ini 10 potret Naja Dewi yang siap mewarisi bakat musik orangtuanya.

1. Tumbuh di keluarga musisi, Naja pandai bermain alat musik dan memiliki kemampuan olah vokal yang keren. Siap duet bareng sang ayah gak nih?

 10 Potret Naja Dewi, Putri Armand Maulana - Dewi Gita yang Bersuara Emasinstagram.com/dewigita01

2. Like mother like daughter, pesona keduanya stunning banget!

 10 Potret Naja Dewi, Putri Armand Maulana - Dewi Gita yang Bersuara Emasinstagram.com/dewigita01

3. Memiliki jadwal yang padat sebagai pekerja dunia hiburan, Armand dan Dewi Gita selalu mengagendakan liburan bareng buat menikmati momen akrab bersama

 10 Potret Naja Dewi, Putri Armand Maulana - Dewi Gita yang Bersuara Emasinstagram.com/dewigita01

4. Lagi candid dan senyum gini, Naja bikin hati cowok-cowok berdesir nih

 10 Potret Naja Dewi, Putri Armand Maulana - Dewi Gita yang Bersuara Emasinstagram.com/dewigita01

5. Keluarga ini kompaknya memang bikin iri, romantis!

 10 Potret Naja Dewi, Putri Armand Maulana - Dewi Gita yang Bersuara Emasinstagram.com/dewigita01

Baca juga: Gaya Pacaran 7 Anak Artis Ini Tuai Perhatian, Ada yang Kelewat Berani 

6. Dengan rambut pendek dan penampilan minimalis, Naja terlihat manis banget deh

 10 Potret Naja Dewi, Putri Armand Maulana - Dewi Gita yang Bersuara Emasinstagram.com/dewigita01

7. Foto keluarga Maulana nih. Kebayang gak sih gimana serunya karaokean kalau sama keluarga musisi gini?

 10 Potret Naja Dewi, Putri Armand Maulana - Dewi Gita yang Bersuara Emasinstagram.com/dewigita01

8. Kebersamaan bersama mama tercinta. Ibu dan anak ini lebih terlihat kayak dua orang sahabat yang sedang nongkrong bareng

 10 Potret Naja Dewi, Putri Armand Maulana - Dewi Gita yang Bersuara Emasinstagram.com/dewigita01

9. Naja dikenal sebagai remaja yang memiliki pergaulan luas, ini saat bareng sahabat tercinta

 10 Potret Naja Dewi, Putri Armand Maulana - Dewi Gita yang Bersuara Emasinstagram.com/naja.dewi

10. Naja pun aktif dengan berbagai kegiatan internasional lho seperti pertukaran pelajar, wah kece nih!

 10 Potret Naja Dewi, Putri Armand Maulana - Dewi Gita yang Bersuara Emasinstagram.com/naja.dewi

Sejauh ini Naja memang belum terjun secara langsung di dunia hiburan. Namun melihat bakat yang dimilikinya, publik tentu gak sabar nih nunggu debut kerennya sebagai penyanyi mengikuti jejak karier kedua orangtuanya. Yang pasti sukses terus deh untuk Naja. Keep inspiring ya!

Baca juga: 23 Tahun Nikah, Ini 10 Bukti Romantisnya Armand Maulana & Dewi Gita

Topic:

Just For You