Comscore Tracker

10 Sisi Iqbaal "Dilan", Bikin Pengen Cepet Nonton Filmnya

Gantengnya Iqbaal emang hakiki banget deh...

Meski baru berupa trailer, film "Dilanku 1990" menjadi salah satu yang berhasil menyedot perhatian tahun ini. Hal ini tentu mengejutkan sebab, film ini baru akan dirilis pada awal tahun 2018. 

Diangkat dari novel lairs karya Pidi Baiq, film ini bercerita tentang kehidupan Dilan dan Milea. Layaknya kehidupan anak SMA di Bandung, film ini akan membawamu kembali ke masa lalu dengan berbagai ingatan manis tahun 1990. Dan tentunya bakal dinantikan dari film ini adalah puisi-puisi Dilan yang membuat Milea terpanah.

Selain karena ceritanya, film ini kian menyita perhatian karena diperankan oleh mantan personil Coboy Junior, Iqbaal Dhiafakhri Ramadan. Sambil menunggu filmnya rilis tahun depan, simak dulu yuk 10 sisi lain Iqbaal yang semakin memesona dengan karater Dilan.

1. Karakter Iqbaal yang terlihat dewasa.

screen-shot-2017-12-13-at-163519-3f24f1a5f70fca3c82b582f1478d21a7.pnginstagram.com/falconpictures

2. Kamu kuat dilirikan kayak gini?

screen-shot-2017-12-13-at-163440-5373a26ed9704aaef6d7b0e1d74703c3.pnginstagram.com/falconpictures

3. Oiya, 28 Desember ini Iqbaal berulang tahun lho.

screen-shot-2017-12-13-at-162558-beeb18a7173667d67e7c8f1940656d58.pngYouTube.com

4. Ekspresi Dilan saat ngegombalin Milea. 

screen-shot-2017-12-13-at-162502-005f8ba4815c89772abdc32893456c2a.pngYouTube.com

5. Karakter Dilan pujaan gadis-gadis.

screen-shot-2017-12-13-at-162421-8ab212184ff8a0e3e71c4aeee2773b72.pngYouTube.com

6. Dengan cemberut gini tetap ganteng kan?

screen-shot-2017-12-13-at-162234-434b353e3203df053336c8a28bcc5720.pnginstagram.com/falconpictures

7. Tatapannya itu lho, bisa bikin salah fokus.

screen-shot-2017-12-13-at-162207-323297f0d0c6814b7ea65c16bdd7a3ce.pnginstagram.com/iqbaal.e

8. Nggak salah lagi, salah satu kesamaan Iqbaal dan Dilan adalah sama-sama sosok remaja berprestasi dan tentunya nasionalis.

screen-shot-2017-12-13-at-162143-8ad7fc4f6e942fdc9b0302fcd8665631.pnginstagram.com/iqbaal.e

9. Meski CJR telah dinyatakan bubar, bukan berarti semangat bermusik Iqbaal padam, gayanya kayak gini kece banget.

screen-shot-2017-12-13-at-162123-1166ae8995fea54ab3f5fb1f9924cfdf.pnginstagram.com/iqbaal.e

10. Mereka terlihat sangat serasi, kan? gimana menurutmu?

screen-shot-2017-12-13-at-162048-aabea095be8f6c4ae88733f8f0fd656f.pnginstagram.com/dilanku

Baca juga: 10 Potret Iqbaal CJR Jadi Anak SMA di Film Dilan, Cocok Gak?

 

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !