Comscore Tracker

5 Alasan "BRING THE SEOUL: THE MOVIE" BTS jadi Film Wajib ARMY di 2019

Film BTS ini akan memberi pengalaman berharga di abad ke-21

Popularitas Bangtan Boys alias BTS semakin tak terbendung. Euforia keberhasilan menggelar konser tur Eropa mereka kembali berlanjut dengan perilisan "BRING THE SEOUL: THE MOVIE" yang akan dinikmati serentak oleh penggemar pada 7 Agustus 2019. Film ketiga ini telah banyak dinantikan oleh Army (sapaan penggemar RM cs). Bahkan tiket di beberapa bioskop dikabarkan telah terjual habis saat presale.

Buat kamu yang masih gamang untuk menyaksikan filmnya, coba simak baik-baik deh lima alasan berikut ini yang membuat kamu gak akan rugi datang ke bioskop untuk menyaksikan V, Jin, RM, J-Hope, Suga, Jungkook dan Jimin. 

1. Konten eksklusif dan waktu penayangan yang terbatas

5 Alasan BRING THE SEOUL: THE MOVIE BTS jadi Film Wajib ARMY di 2019instagram.com/bts.bighitofficial

"BRING THE SEOUL: THE MOVIE" merupakan film ketiga dari BTS. Sebelumnya mereka juga merilis "Burn The Stage The Movie" dan "Love Yourself in Seoul". Sehingga film ini sudah seperti bagian dari proyek penting bagi ketujuh idola arahan BigHit Entertainment tersebut. 

Konten yang akan ditampilkan di film ini sangat eksklusif dan gak dapat dijumpai di acara televisi. Bahkan beberapa interview akan menyuguhkan sisi personal para member yang selama ini tak banyak diungkapkan di depan publik. Gak berhenti sampai di situ saja, pemutaran "BRING THE SEOUL: THE MOVIE" pun terbatas dari segi waktu hingga jumlah layar. Jadi butuh perjuangan untuk duduk manis menyaksikan kisah mereka. 

2. Perjalanan konser Eropa BTS dengan segala pencapaian yang cemerlang

5 Alasan BRING THE SEOUL: THE MOVIE BTS jadi Film Wajib ARMY di 2019instagram.com/bighit_ent

Film ini akan membawamu menikmati sensasi tur dunia "Love Yourself "BTS di 12 kota dengan 24 panggung meriah. Kamu akan tahu sisi lain dari performa kece mereka di atas panggung. Serta menyaksikan langsung bagaimana tujuh talenta berbakat ini bekerja keras hingga menarik perhatian dunia dan menjadi salah satu boy group paling berpengaruh di industri musik. 

Baca Juga: 8 Dekorasi Kamar untuk Fans BTS, Bakal Kece Walau Cuma Pakai Poster

3. Karya sinematografi yang apik

5 Alasan BRING THE SEOUL: THE MOVIE BTS jadi Film Wajib ARMY di 2019

Jika menengok dua film sebelumnya, maka "BRING THE SEOUL: THE MOVIE" akan jadi karya film dokumenter dengan sinematografi yang memikat. Setiap scene disuguhkan dengan tone yang penuh makna dan benar-benar memanjakan mata. Tim kreatif yang dibentuk untuk film ini memang ditangani oleh orang-orang profesional.

4. Menjadi bagian sejarah dari perjalanan BTS

5 Alasan BRING THE SEOUL: THE MOVIE BTS jadi Film Wajib ARMY di 2019instagram.com/bighit_ent

Bagi V dan kawan-kawan, keberadaan film ini sama pentingnya dengan musik-musik yang mereka hadirkan. Film "BRING THE SEOUL: THE MOVIE" merupakan karya yang secara tulus mereka suguhkan untuk penggemar setia. Berbagai momen kedekatan dengan penggemar akan tersuguhkan dengan manis di film ini. Siap-siap merasakan film yang penuh emosional. 

5. Mengenal rencana karya terbaru dan pemikiran-pemikiran mereka

5 Alasan BRING THE SEOUL: THE MOVIE BTS jadi Film Wajib ARMY di 2019instagram.com/bighit_ent

Menyaksikan film ini sama halnya dengan mendengarkan curhatan mereka. Kamu akan terbawa dengan kemegahan panggung hingga pada narasi-narasi yang bersifat pribadi. Bahkan banyak yang menduga bahwa "BRING THE SEOUL: THE MOVIE" akan membawa bocoran untuk proyek terbaru yang sedang dan akan dikerjakan oleh BTS di masa mendatang. Kapan lagi kan, berbagi mimpi dengan idolamu melalui sebuah film. 

Nah, itu tadi beberapa ulasan dari IDN Times tentang alasan kamu harus menonton mereka. Jadikan pengalaman di abad ke-21 semakin berharga dengan belajar dari perjalanan karier para pelantun "So What" tersebut.

Sudah siap menjadi bagian dari perjalanan BTS? Selamat menikmati filmnya deh. 

Baca Juga: 7 Quotes dari Member BTS yang Buat Kamu Makin Semangat Jalani Hari

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

Just For You