Comscore Tracker

Dibuat Season 2, Ini 6 Alasan Wajib Nonton 'Busted' Setiap Minggunya

Banyak yang nunggu Sehun dan Sejeong nih

Rehat dari segala aktivitas sepanjang minggu, menonton acara variety show bisa jadi pilihan rileksasi yang sangat tepat. Salah satu yang sedang naik daun saat ini adalah "Busted".

Keseriusan Netflix dalam meraih minat penonton Asia sepertinya gak bisa diragukan lagi. Setiap tahunnya mereka berhasil meningkatkan jumlah berlangganan dengan suguhan tontonan yang berkualitas dan gak biasa.

Pencinta dunia showbiz Korea Selatan pastinya sih sudah gak asing kalau ngomongin "Busted". Tapi kalau kamu belum nonton aksi misteri ala Sherlock Holmes ini, simak deh 6 alasan berikut ini yang bakal buat kamu jatuh hati untuk segera menonton.

1. Digarap tim yang matang dan profesional

Dibuat Season 2, Ini 6 Alasan Wajib Nonton 'Busted' Setiap Minggunyatwitter.com

Kerjasama yang paling dinantikan di Korea Selatan adalah Jang Hyuk Jae, Jo Hyo Jin dan Kim Joo Hyung. Tiga sutradara cerdas ini bersatu memandu "Busted". Tangan dingin keduanya berhasil melejitkan variety show Negeri Gingseng hingga dikenal dunia seperti X-Man, Running Man dan Family Outing.

2. Menghadirkan konsep acara yang segar

Dibuat Season 2, Ini 6 Alasan Wajib Nonton 'Busted' Setiap Minggunyatwitter.com

Untuk acara televisi berbayar seperti Netflix, kehadiran "Busted" berhasil membagikan kesan eksklusif dan berkelas. Konsep acaranya diramu dengan properti yang matang dengan ide yang gak kacangan dan sangat fresh.

Misalnya saja sosok ilmuan Mr.C di episode pertama, tantangan setiap babak yang mereka lalui sangat lekat dengan dunia science mulai dari perhitungan matematika hingga cara pembunuhan terencana yang apik. Berasa nonton film detektif deh.

3. Member tetap dari berbagai latar belakang profesi dan kemampuan

Dibuat Season 2, Ini 6 Alasan Wajib Nonton 'Busted' Setiap Minggunyatwitter.com

Nama-nama besar industri hiburan Korea seperti Yoo Jae Suk yang kemampuan presenter dan lawankan khasnya, Lee Kwang Soo si aktor dengan pengalaman variety show puluhan tahun, sosok cantik Park Min Young yang serba bisa, Ah Jae Wook seorang artis yang cerdas, Kim Jong Min yang dikenal heboh di 2 Days & 1 Night, idola KPop dengan pembawaan tomboi Kim Sejeong Gugudan dan tentunya sosok charming dan jago dance Sehun EXO.

Kebayang kan gimana menariknya jika orang-orang berbakat ini berada dalam satu frame menyelesaikan misi misterius? Hm, gak rugi nonton pokoknya.

4. Bintang tamu setiap episodenya yang totalitas

Dibuat Season 2, Ini 6 Alasan Wajib Nonton 'Busted' Setiap Minggunyatwitter.com

Selain keberadaan para anggota tetap, acara variety show juga ditentukan oleh kehadiran tamu yang gak sembarangan dan mampu menarik setiap tantangan per episode.

Dibuat penuh totalitas, "Busted" pun menyuguhkan bintang tamu menarik dari Yoo Yeon Seok di episode pertama yang disusul artis lain seperti Park Hae Jin, Lee Min Wo, Hong Jong Hyun dan masih banyak lagi.

5. Debut pertama Sehun sebagai member tetap sebuah variety show

Dibuat Season 2, Ini 6 Alasan Wajib Nonton 'Busted' Setiap Minggunyatwitter.com

Gak dapat dipungkiri bahwa kehadiran Sehun di garapan Netflix ini mengundang banyak perhatian publik. Sebab Sehun dikenal sebagai sosok yang pendiam dan gak banyak bicara, hal itu membuat beberapa orang meragukan kemampuan menghiburnya untuk acara variety show. Namun ambasador LV ini berhasil mengimbangi artis senior seperti Yoo Jae Suk.

6. Kekompakan Sehun dan Sejeong yang membuat fans baper

Dibuat Season 2, Ini 6 Alasan Wajib Nonton 'Busted' Setiap Minggunyatwitter.com

Kedekatan Sehun dan Sejeong di variety show yang tayang setiap Jumat memang menarik perhatian. Yup, member EXO dan Gugudan ini jadi anggota termuda dan sering menjadi satu tim dalam melacak misteri. Terlihat cocok satu sama lain, fans bahkan banyak yang menjodohkan keduanya saking gemas. Kamu sendiri team #SehunSejeong gak nih?

Telah rampung hingga sepuluh episode, masih gak ketinggalan kok jika kamu ingin menyaksikan penampilan seru mereka di season 2 dengan bocoran bakal syuting di Filipina. Hayo, siapa yang kangen "Busted" dan mendoakan segera mengudara bulan depan?

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

Just For You