Girls Power, 10 Quote Lagu Terbaik BLACKPINK yang Meresap ke Hati

Bisa bikin cewek-cewek lebih kuat hadapi masalah nih

Indonesia berada di posisi pertama di Asia Tenggara sebagai negara dengan jumlah penggemar BLACKPINK terbanyak. Hal ini menegaskan bahwa popularitas Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose di Tanah Air memang tak terbantahkan lagi.

Lagu mereka dapat dinikmati oleh anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Sejak muncul di industri musik KPop 2016 lalu, konsep empat wanita kuat dengan karakternya masing-masing ini meninggalkan memori manis di benak penggemar. 

BLACKPINK pun menjelma jadi idola yang kehadirannya selalu dinantikan. Ngomongin mereka maka gak afdol kalau kita gak ngebahas lagu yang pernah mereka rilis. Tiga tahun berkarya, berikut ini 10 lagu terbaik dari BLACKPINK.

1. Forever Young

https://www.youtube.com/embed/7PrxONon7jg

Like my diamond we’ll shine together. Whenever wherever forever ever ever

BLACKPINK membagikan semangatnya dalam berkarya dan mengajak Blink untuk selalu bersama-sama dan merasakan forever young. Masih dengan khas lirik yang blak-blakan dengan hip-hop dan musik elektronik yang siap ngajak kamu menari bersama Lisa cs.

2. Boombayah

https://www.youtube.com/embed/bwmSjveL3Lc

Wherever I am, I’m special, oh yes. Don’t care if you look or not, I wanna dance

"Boombayah" adalah salah satu gebrakan spektakuler  yang dilakukan BLACKPINK pada 2016 silam. Mereka berhasil menjadi hits lewat lagu hip house tersebut. Posisi pertama berhasil diraih hingga pencapaian YouTube yang sangat gemilang.

3. Stay

https://www.youtube.com/embed/FzVR_fymZw4

The fragrance is sweet felony, but I still love it

Kamu yang terbiasa mendengarkan R&B hip-hop ala Lisa dan tiga kakaknya ini pasti akan terkejut sekaligus kagum saat mengdengarkan lagu "Stay". Petikan gitar di lagu ini benar-benar bikin baper.

4. Playing with Fire

https://www.youtube.com/embed/9pdj4iJD08s

My mom told me every day to always be careful of guys. Because love is like playing with fire I’ll get hurt

Sedang patah hati atau merasa goyah dengan pasangan? "Playing with Fire" pasti jadi orginal soudtrack hidupmu deh. Lagu yang terdapat di album "Square Two" ini sangat pantas untuk kamu dengarkan.

5. Really

https://www.youtube.com/embed/v_6uVOPvQ58

Tell me, I'll take the stars in the sky. Sometimes I want a lie that does not sound like a lie

Namanya girls power,  pesan-pesan yang coba disampaikan BLACKPINK ngena banget deh, kayak di lagu "Really". Cinta gak cukup namun harus diperjuangkan dan dipenuhi kerja keras meyakinkan pasangan, kurang lebih demikian padangan jatuh cinta bagi para idola YG Entertainment tersebut.

Baca Juga: 9 Potret Personel BLACKPINK Liburan Sambil Kerja di Belanda, Seru!

6. As If It's Your Last

https://www.youtube.com/embed/Amq-qlqbjYA

It’s a new beginning. Because I won’t ever look back. If I throw myself at you, please catch me. Because the world can’t bring us down

BLACKPINK memberikan sentuhan yang berbeda di "As If It's Your Last". Jika biasanya mereka tampil dengan konsep bad girls. Si imut Jennie cs terlihat menggemaskan dengan lagu cinta yang sangat optimis.

7. Whistle

https://www.youtube.com/embed/dISNgvVpWlo

They all think they can get me. I don’t want a lot of things. I want your heart

Bersama "Boombayah" di album Square One, "Whistle" semakin mengukuhkan diri sebagai salah satu girls group yang tak boleh dipandang sebelah mata. Musik hiphop yang fresh dari yang ditulis oleh Hanbin iKON ini sangat sesuai dengan konsep BLACKPINK. Siulan di lagu ini siap-siap bikin kamu melting deh. 

8. Kiss and Make Up

https://www.youtube.com/embed/AX3Bsiq-13k

And I’m tired of talking. Feel myself saying the same old things. But this love’s important. Don’t wanna lose, don’t wanna lose you this way

2017 lalu BLACKPINK menggebrak panggung internasional dengan mengeluarkan single duet "Kiss and Make Up" dengan Dua Lipa. Kolaborasi kekuatan suara emas kelima musisi ini epik banget deh.

9. DDU-DU, DDU-DU

https://www.youtube.com/embed/IHNzOHi8sJs

Relentlessly going forward, not caring what other people think

Jadi hits dan ditonton setengah milliar penduduk bumi, "DDU-DU, DDU-DU" adalah mengukir sejarah tersendiri di industri musik KPop. Meski judulnya tak memiliki arti yang spesifik, namun beberapa lirik di lagu ini akan membuatmu mendapatkan kekuatan untuk lebih percaya diri.

10. Kill This Love

https://www.youtube.com/embed/2S24-y0Ij3Y

What should I do? I can’t stand myself being so weak. While I force myself to hide my tears. I need to bring an end to this love

Terakhir dan gak boleh terlewatkan dari daftar ini adalah "Kill This Love". BLACKPINK menyuarakan suara setiap perempuan yang kadang mengalami toxic relation dan memilih jalan tegas untuk tidak membuat dirinya lebih terluka lagi.

Nah, kamu paling merasa terwakili sama lagu yang mana nih? Kesepuluh lagu di atas telah ditonton lebih dari ratusan juta orang.

Baca Juga: 10 Meme Jennie BLACKPINK yang Lagi Viral, Hayo Mau Apa Lo?

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

Just For You