Comscore Tracker

Irish Bella dan 6 Pasangan Artis yang Kehilangan Bayi Saat Dilahirkan

Buah hati tercinta meninggal di kandungan saat persalinan

Menjadi orangtua tentu merupakan cita-cita bagi setiap pasangan yang telah menikah. Rencana memiliki buah hati selalu disambut dengan penuh suka cita. Namun, segala rencana yang telah tersusun dengan baik tak selamanya berjalan lancar.

Beberapa pasangan harus mengikhlaskan anak mereka berpulang di dalam kandungan atau beberapa saat setelah dilahirkan. Hal ini juga pernah dialami oleh beberapa pasangan selebriti berikut ini. Mereka melalui masa sulit kehilangan anggota keluarga yang telah lama dinanti.

1. Metha Yunatria dan Uki

Irish Bella dan 6 Pasangan Artis yang Kehilangan Bayi Saat Dilahirkaninstagram.com/methayuna

Anak kedua pasangan Metha Yunatria dan Uki lahir prematur pada 2017 silam. Kondisi buah hati mereka memburuk beberapa saat setelah dilahirkan. Metha dan Uki pun menyampaikan kehilangan mereka di sosial media dan berdoa agar anak mereka mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

2. Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Irish Bella dan 6 Pasangan Artis yang Kehilangan Bayi Saat Dilahirkaninstagram.com/indrabekti

2017 lalu menjadi tahun penuh perjuangan untuk Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Istri aktor dan presenter itu berhasil melahirkan anak ketiga mereka yang diberi nama Kenward Athar. Takdir berkata lain, Kenward berpulang setelah beberapa menit keluar dari rahim ibu tercinta. 

3. Irish Bella dan Ammar Zoni

Irish Bella dan 6 Pasangan Artis yang Kehilangan Bayi Saat DilahirkanDiera Bachir via instagram.com/_irishbella_

Penghujung 2019 lalu, seharusnya Ammar Zoni dan Irish Bella kehadiran anggota keluarga baru. Irish melalui proses persalinan yang cukup lama, tapi mereka harus menerima kenyataan kehilangan bayi kembar yang dinyatakan meninggal dunia di dalam kandungan. Ammar memakamkan langsung dua buah hatinya di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Sempat Alami Pendarahan, Bayi Kembar Irish Bella-Ammar Zoni Meninggal

4. Yadi Sembako dan Yulia Ardi

Irish Bella dan 6 Pasangan Artis yang Kehilangan Bayi Saat Dilahirkaninstagram.com/yadisembako127_official

Melalui akun Instagram pribadinya, Yadi Sembako, pada Oktober 2019 lalu mengabarkan kalau anak kelimanya meninggal setelah 6 jam lahir ke dunia. Yadi sempat merasakan duka yang mendalam dan tak langsung menyampaikan kepada Yulia Ardi bahwa anak kelima mereka telah berpulang. Presenter dan komedian ini menunggu beberapa hari hingga keadaan istri membaik.

5. Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann

Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann merasakan kehilangan yang mendalam, ketika kembaran Moana harus berpulang ketika proses operasi. Meski sempat melalui duka mendalam karena kepergian buah hati, kini Marissa dan suami sudah bangkit dan bahkan sedang menanti kehadiran anak kedua. 

6. Bella Shofie dan Daniel Regan

Irish Bella dan 6 Pasangan Artis yang Kehilangan Bayi Saat Dilahirkaninstagram.com/bellashofie_rigan

Bella Shofie melahirkan Danillo Prince Rigan pada 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia, buah cintanya dari pernikahan bersama Daniel Regan. Sebelum kehadiran baby Danillo, Bella Shofie sempat mengandung. Karena kondisi rahim dan kesehatan yang tak stabil, calon buah hati pun meninggal di dalam kandungan sebelum proses persalinan. 

7. Hassan Alydruss dan Vicky

Kabar duka hadir dari pasangan selebgram, Hassan Alydruss dan Vicky Alaydrus. Melalui akun sosial media, Hassan mengabari bahwa ia dan istri baru saja kehilangan putra kedua mereka yang diberi nama Muhammad Ali. Vicky menjalani proses persalinan pada 11 Maret 2020. Namun, anak kedua pasangan ini tak dapat bertahan lama dan akhirnya meninggal dunia. 

Itu tadi deretan selebriti yang merasakan duka kehilangan anak tercinta. Kini mereka berhasil melalui rasa sedih dan kembali bangkit. Tetap semangat!

Baca Juga: Anak Meninggal, 10 Momen Hassan Alydruss dan Istri Saling Menguatkan

Topic:

  • Rosita A.
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya