Comscore Tracker

Rayakan HUT RI, Rich Brian & NIKI Beri Kado Khusus dari Los Angeles

Merinding, Indonesia Raya menggema di festival musik dunia

Perayaan ulang tahun kemerdekaan selalu menjadi momentum yang berharga bagi setiap warga negara Indonesia. Euforia HUT RI dapat dengan mudah dijumpai melalui perayaan lomba yang semakin menyatukan semangat nasionalisme dan kebersamaan dalam kebhinekaan. 

Bagi kita yang tinggal di Indonesia, tentu semangat 17an sangat terasa. Namun bagaimana dengan para diaspora Indonesia yang sedang tinggal jauh dari rumah?

Kabar membanggakan baru saja dibagikan oleh dua musisi Indonesia, NIKI dan Rich Brian yang menitipkan kado khusus untuk Indonesia dari konser di Negeri Paman Sam.

1. Head in The Clouds Music Fetival

Rayakan HUT RI, Rich Brian & NIKI Beri Kado Khusus dari Los Angelesinstagram.com/88rising

Head in The Clouds Music Fetival merupakan salah satu festival musik yang digandrungi anak muda yang mempertemukan beragam genre dan musisi dari berbagai negara. Kali ini, Head in The Clouds digelar meriah di Los Angeles, Calofrnia, Amerika Serikat yang berlangsung pada Sabtu (17/8).

Acara ini dihadiri musisi yang berada dari 88rising dan beberapa line up internasional seperti iKON, Y2K, DPR Live, Park Hye Jin, Manilla Killa dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Keluarkan EP Baru, 5 Fakta NIKI yang Harumkan Nama Indonesia

2. Panggung spektakuler NIKI dan Rich Brian

Rayakan HUT RI, Rich Brian & NIKI Beri Kado Khusus dari Los Angelesinstagram.com/nikizefanya

Seperti yang diketahui, Head in The Clouds memang diselengarakan oleh 88rising, agensi tempat bernaung dua musisi Indonesia, Rich Brian dan NIKI. Keduanya pun menjadi salah satu line up utama yang penampilannya sangat dinantikan. 

Yups, musik NIKI dan Brian jadi salah satu yang paling populer di kalangan remaja dunia. Keberhasilan dua anak muda ini patut diapresiasi.

3. Persembahan NIKI dan Brian untuk Indonesia

Rayakan HUT RI, Rich Brian & NIKI Beri Kado Khusus dari Los Angelesinstagram.com/88rising

Kebetulan atau gak, perayaan Head in The Clouds bersamaan dengan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Momentum ini pun tak dilewatkan dua musisi berdarah Indonesia tersebut. Meski sedang larut dalam euforia konser, NIKI telah mempersiapkan penampilan khusus untuk ulang tahun negerinya. 

Di depan ribuan penggemar, ia menyanyikan Indonesia Raya dengan penuh penghayatan. Suara Soekarno membacakan Proklamasi pun ikut menggema. Tak sendiri, Brian pun turut dalam penampilan lagu kebangsaan tersebut.

Nah, ini salah satu cara musisi Indonesia rayakan HUT RI meski jauh dari kampung halaman. Kalau kamu gimana nih?

https://www.youtube.com/embed/UAL9b2wngbM

Baca Juga: Rich Brian Gelar Pameran di Jakarta, 10 Fakta The Sailor Experience

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

Just For You