Comscore Tracker

Bakalan Seru, 6 Film Ini Akan Menghiasi Netflix di Bulan November

Segera catat daftarnya!

Bagi kamu pecinta film dan memang mager banget untuk menonton film di bioskop, apalagi dengan beberapa hari ini cuacanya sangat panas sekali. Netflix hadir dengan beberapa judul film yang wajib banget untuk kamu tonton seperti The Matrix yang sudah tayang tanggal 1 November kemarin dan Zombieland.

Ingin tahu antrean film-nya di bulan ini, kamu bisa scroll ke bawah.

1. The End of the F***ing World: Season 2

https://www.youtube.com/embed/8XvFO83LXBE

Tanggal rilis: 5 November

The End of the F *** ing World akhirnya kembali dengan lebih banyak drama remaja. Di Season 2 ini Alyssa masih berurusan dengan James karena dampak dari pertemuan mereka berdua di panti. Namun dalam season kali ini ada beberapa karakter baru yang akan diperkenalkan.

Mereka adalah Bonnie yang diperankan Naomie Ackie yang merupakan orang luar dengan koneksi misterius dengan ke Alyssa dan Gus seorang pemilik motel.

2. Shadow

https://www.youtube.com/embed/AGetemRDuVY

Tanggal rilis: 6 November

Bulan ini, Shadow bergabung dengan Netflix dan memuaskan mata para pecinta film. Berlatar belakang pengadilan Tiongkok kuno dan didasarkan pada akhir dinasti Han Timur, film ini menceritakan tentang seorang komandan brilian ketika berusaha memperjuangkan kekuasaan di kerajaan. Seperti film bela diri pada umumnya, di film ini kamu bakalan banyak menyaksikan adegan-adegan bela diri dari para pemainnya.

3. Burning Cane

https://www.youtube.com/embed/04krY7dl3cE

Tanggal rilis: 6 November

Kisah dalam Burning Cane menceritakan 3 karakter mulai dari Pendeta Joseph Tillman yang diperankan oleh Wendell Pierce yang merupakan seorang suci dan berduka seperti seorang yang munafik.

Yang kedua ada Daniel Wayne (Dominique McClellan) seorang ayah yang menganggur dan menghabiskan hari-harinya dengan merebus dan minum-minum di rumah bersama putranya, dan yang ketiga ada Helen Wayne yang merupakan seorang ibu dan orang Kristen yang taat yang menghubungkan dua alur cerita lainnya.

Film ini menceritakan tentang seorang pendeta yang diperankan oleh Wendell Pierce yang beralih ke alkohol setelah kematian istrinya.

Baca Juga: 5 Film Netflix Bergenre Komedi Romantis Terbaik Tahun 2019

4. A Single Man

https://www.youtube.com/embed/Ell2a6o_6lY

Tanggal rilis: 11 November

Film yang disutradarai oleh Tom Ford dan dibintangi oleh Firth sebagai George Falconer merupakan seorang profesor depresi yang berduka atas kematian rekannya, Jim. Setelah bangun dari mimpi yang, George memutuskan untuk bunuh diri.

Lalu ia menghabiskan hari terakhirnya menikmati keindahan dunia di sekitarnya. Kinerja Firth membuatnya mendapatkan nominasi Aktor Terbaik, nominasi pertamanya, serta nominasi yang tak terhitung jumlahnya dan pujian kritis yang meluas.

5. The Crown: Season 3

https://www.youtube.com/embed/vLXYfgpqb8A

Tanggal rilis: 17 November

Setelah 2 tahun absen, The Crown akhirnya kembali ke Netflix dan di musim ke 3 ini, Olivia Colman mengambil alih tahta dari Claire Foy dan berperan sebagai Ratu Elizabeth II. Ketika Kerajaan Inggris memasuki era Swinging tahun 60-an dimana The Crown Season 3 berlangsung dari tahun 1964 hingga 1976.

Ratu Elizabeth harus menyesuaikan diri dengan prioritas perubahan bangsa, serta konflik dalam keluarga kerajaan. Sedangkan Tobias Menzies dan Helena Bonham Carter berperan sebagai Pangeran Philip dan Putri Margaret.

6. The Irishman

https://www.youtube.com/embed/WHXxVmeGQUc

Tanggal rilis: 27 November

Frank Sheeran yang diperankan oleh Robert De Niro adalah orang Irlandia dan merupakan veteran Perang Dunia II. Berdasarkan buku I Heard You Paint Houses, Frank adalah merupakan orang Irlandia dan mengaku sebagai pembunuh bayaran. Ia bekerja di gerombolan perusuh dan diduga terkait dengan pembunuhan para legendaris gangster Jimmy Hoffa.

Luangkan waktumu untuk Netflix di bulan ini, guys. Mana nih yang akan kalian tonton duluan?

Baca Juga: Rekomendasi 5 Serial Netflix Berbahasa Spanyol Terbaik, Wajib Nonton!

Mane Photo Verified Writer Mane

Masih hidup di dunia ekspetasi..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya