Comscore Tracker

Putuskan Kontrak, 10 Lagu Ikonik GFRIEND yang Bakal Dirindukan Fans 

Bakal susah lupa dengan GFRIEND #IDNTimesHype #WaktunyaKorea

Source Music resmi mengumumkan bahwa kontrak mereka dengan GFRIEND telah berakhir per 22 Mei 2021. Girlgroup papan atas Korea Selatan yang beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dan memilih jalan karier mereka sendiri.

Tentu saja kabar ini membuat geger penggemar, banyak diantaranya yang tidak ingin mereka bubar hingga nama GFRIEND trending di media sosial. Bikin flashback, berikut lagu-lagu ikonik GFRIEND yang bakal dirindukan penggemar.

1. GFRIEND debut dengan lagu "Glass Bead" pada tahun 2015 dengan konsep power innocence yang menjadi ciri khas mereka

https://www.youtube.com/embed/GU7icQFVzHo

2. Lewat lagu " Me gustas tu", GFRIEND mulai dikenal publik karena menyuguhkan lagu yang ceria dan catchy. Ikonik banget!

https://www.youtube.com/embed/YYHyAIFG3iI

3. Dengan konsep romansa ala anak SMA, lagu "Rough" milik GFRIEND ini emang bikin flashback kembali ke masa sekolahan

https://www.youtube.com/embed/0VKcLPdY9lI

4. Tampil dengan konsep girl crush, GFRIEND terlihat menampilkan sisi dewasa mereka di lagu "Fingertips" yang bikin penggemar jatuh hati

https://www.youtube.com/embed/i1n_1jrUEjU

5. Lagu "Love Whisper" yang bercerita tengtang kenangan manis bersama kekasih di musim panas ini bikin siapapun yang mendengar senyum-senyum sendiri

https://www.youtube.com/embed/lnXXfYA91Y8

Baca Juga: Geger GFRIEND Hengkang dari Source Music, Ini 5 Faktanya

6. Lewat lagu "Time for the moon night", GFRIEND menceritakan tentang perasaan ditengah malam ketika kekasih terlintas dalam pikiran. Bucin Parah!

https://www.youtube.com/embed/_XyBa8QsVQU

7. Tampilkan vokal yang menakjubkan dengan perpaduan high notes yang bikin takjub, lagu "Sunrise" milik GFRIEND ini memang buat penggemar candu!

https://www.youtube.com/embed/iciFwCnsyY4

8. GFRIEND "Crossroads" menjadi lagu pertama sejak mereka bergabung dengan Hybe Labels. Miliki vibes yang mirip dengan ost anime, lagu ini cocok didengar sambil nonton anime

https://www.youtube.com/embed/kx5TWKPE5sU

9. Lagu "Apple" dari GFRIEND ini memang mengingatkan kita dengan mitologi yunani dengan liriknya yang penuh misteri dan catchy bikin penggemar ketagihan

https://www.youtube.com/embed/XQSse3b2ge4

10. Lagu "Mago" milik GFRIEND yang ber-genre disko dengan nuansa retro ala 90-an ini, sukses bikin penggemar bernostagia!

https://www.youtube.com/embed/LmBYPXGqtss

Udah pada dengar lagunya belum? Mempunyai ciri khasnya sendiri, lagu-lagu milik GFRIEND emang selalu bikin peggemar ketagihan. Memutuskan berkarier di jalannya masing-masing, yuk kita dukung terus karier para member GFRIEND kedepannya!

Baca Juga: Tinggalkan Source Music, 11 Penampilan Terpopuler GFRIEND yang Ikonik

Anggi Fahel Photo Verified Writer Anggi Fahel

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya