Comscore Tracker

Sukses Jadi Spiderman, Ini 7 Film Tom Holland yang Wajib Ditunggu!

Ada yang mau tayang akhir tahun ini lho!

Dianggap sering membocorkan isi film, nyatanya hal itu tidak mengurangi antusias penggemar Tom Holland. Aktor Inggris yang masih berumur 23 tahun itu tetap berhasil menghibur penonton dalam film barunya Spiderman: Far From Home. Terbukti seminggu penayangannya, film tersebut mencapai pendapatan 580 juta dolar AS atau setara dengan Rp8,16 triliun. 

Meskipun terbilang masih muda, namun Tom Holland bukanlah orang baru yang terjun dalam dunia akting. Murid lulusan dari The BRIT School for Performing Arts and Technology ini sudah terbiasa berada di atas panggung dan menghibur para penontonnya.

Makanya tidak heran jika anak sulung dari Dominic Holland ini berhasil memainkan peran dengan baik dalam setiap filmnya. Terbukti, beberapa film mendatang akan diperankan olehnya.

1. The Voyage of Doctor Dolittle

Sukses Jadi Spiderman, Ini 7 Film Tom Holland yang Wajib Ditunggu!insider.com

Film ini menceritakan seorang dokter bernama Doctor Dolittle yang dapat berbicara dengan hewan yang diperankan oleh Robert Downey Jr. Sebelumnya, Doctor Dolittle pernah diperankan oleh Rex Harrison dan Eddie Murphy dalam judul yang sama.

Sayangnya film fantasi-komedi ini harus menunda tanggal perilisannya karena harus melakukan proses syuting ulang. Tidak hanya bersama Robert, Tom Holland akan beradu peran juga bersama Selena Gomez, Rami Malek serta John Cena.

Kabarnya film ini akan mulai beredar di bioskop pada 17 Januari 2020. Yang sudah kangen pengen lihat Robert Downey harus catat tanggalnya nih!

2. Chaos Walking

Sukses Jadi Spiderman, Ini 7 Film Tom Holland yang Wajib Ditunggu!zofaytexaw.com

Bergenre fiksi ilmiah, Chaos Walking diadaptasi dari seri pertama dalam trilogi Chaos Walking oleh Patrick Ness. Mengambil latar di masa depan, Chaos Walking - The Knife of Never Letting Go menceritakan keadaan di mana semua wanita telah musnah karena terinfeksi sesuatu yang disebut Noise. Tidak hanya menurunkan populasi wanita, Noise juga memungkinkan manusia bisa membaca pikiran manusia dan hewan.

Dalam film ini, Tom Holland akan berperan menjadi Todd Hewitt, seorang pejuang yang bertahan hidup dalam keadaan tersebut. Dalam perjalanannya, Todd Hewitt bersama seorang wanita tersisa yang bernama Viola.

Seperti dalam posternya, wanita tangguh tersebut diperankan oleh bintang Star Wars, Daisy Ridley. Film yang juga mengalami kemunduran jadwal rilis ini dikabarkan akan tayang mulai tanggal 28 Februari 2020. 

3. Onward

Sukses Jadi Spiderman, Ini 7 Film Tom Holland yang Wajib Ditunggu!imdb.com

Selain bertemu kembali dengan Robert Downey Jr, Tom Holland juga bertemu Chris Pratt di luar film MCU untuk mengisi suara dalam film animasi berjudul Onward.

Dilihat dari teaser trailer-nya, Tom Holland mengisi suara Ian Lightfoot yang memiliki karakter lebih serius daripada karakter Barley Lightfoot (Chris Pratt) yang terlihat lebih riang dan easy going

Film yang akan tayang pada 4 Maret 2020 ini menceritakan kedua remaja peri (elf) yang pergi mencari sihir sehingga mereka bisa menghabiskan satu hari dengan mendiang ayah mereka. Perpaduan fantasi dan kehidupan modern tentunya siap menghibur penonton nih!

4. The Devil All The Time

Sukses Jadi Spiderman, Ini 7 Film Tom Holland yang Wajib Ditunggu!www.pinterest.com

Film selanjutnya yang akan diperankan oleh Tom Holland adalah The Devil All The Time yang akan dikeluarkan oleh Netflix. Film ini merupakan adaptasi dari novel karangan Donald Ray Pollock yang terbit 2011 silam. 

Mengambil latar di sebuah tempat bernama Knockemstiff, Ohio pada tahun 1960, The Devil All The Time mengisahkan seorang lelaki yang bernama Arvin Russell yang diperankan oleh Tom Holland.

Arvin berkarakter keras karena memiliki masa kecil yang kurang baik. Sejak kecil Arvin tinggal bersama ayahnya, Williard Russell (Bill Skarsgard) karena ibunya sudah meninggal karena penyakit kanker. Di sekitar ayah dan anak itu terdapat tokoh-tokoh jahat yang terhubung satu sama lain.

Film yang akan diproduseri Jake Gyllenhaal tersebut juga membawa deretan bintang lainnya seperti Robert Pattinson, Mia Wasikowska serta Jason Clarke. Sayangnya, Chris Evans yang akan ikut dalam proyek ini harus digantikan karena masalah penjadwalan. Masih mengambil bintang MCU, Chris Evans akhirnya digantikan oleh Sebastian Stan sebagai sheriff menggantikan posisi Evans sebelumnya. Film ini dikabarkan akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Baca Juga: 9 Fakta Tom Holland yang Dianggap Pemeran Spiderman Paling Sempurna

5. Uncharted

Sukses Jadi Spiderman, Ini 7 Film Tom Holland yang Wajib Ditunggu!instagram.com/bosslogic

Uncharted merupakan salah satu seri game Playstation terlaris yang pernah ada. Sampai sekarang game tersebut memiliki empat seri sejak seri pertamanya yang rilis pada tahun 2007. 

Game tersebut menceritakan seorang petualang dan pencari harta karun yang bernama Nathan Drake. Namun Nathan tidak sendiri, dia dibantu mentor setianya yang bernama Victor Sullivan atau biasa dikenal dengan Sully. 

Sukses Jadi Spiderman, Ini 7 Film Tom Holland yang Wajib Ditunggu!www.fandom.com

Meski belum ada informasi lebih detail tentang alur filmnya, Holland diprediksi akan berperan sebagai Nathan Drake semasa muda. Yaitu perjalanan Drake semasa muda saat bertemu dengan mentornya. Film ini dikabarkan akan tayang 18 Desember 2020 di Amerika.

6. Cherry

Sukses Jadi Spiderman, Ini 7 Film Tom Holland yang Wajib Ditunggu!uproxx.com

Pertemuan Tom Holland dengan dua saudara Russo tampaknya belum selesai sampai Spiderman: Far From Home. Mereka akan bertemu kembali dalam proyek film, tapi kali ini mereka tidak bertemu di film MCU, mereka akan bertemu di film yang berjudul Cherry.

Cherry merupakan adaptasi dari novel karangan Nico Walker. Ceritanya pun diambil dari kisah nyata sang penulis. Nico Walker adalah seorang tenaga medis di militer yang menjalani peperangan di Irak. Bersamaan dengan itu, Walker sendiri juga menderita PTSD, stres berat akibat trauma yang sangat besar.

Tanpa diketahui oleh pihak militer, Walker mengalihkan stres tersebut dengan menggunakan opium. Namun Walker menjadi tidak terkendali dan candu terhadap obat terlarang tersebut. Walker berubah menjadi kriminal dengan merampok beberapa bank. 

Meskipun belum ada info lebih jelas mengenai peran Tom Holland di film ini, tapi film ini dijadwalkan akan tayang di tahun 2020 mendatang.

7. Spies in Disguise

Sukses Jadi Spiderman, Ini 7 Film Tom Holland yang Wajib Ditunggu!imdb.com

Tidak hanya lihai dalam aksi, Tom Holland lagi-lagi dipilih menjadi pengisi suara. Kali ini bintang Spiderman itu akan mengisi suara seorang anak lelaki yang bernama Walter Beckett.

Film Spies in Disguise berfokus pada Lance Sterling (Will Smith), seorang mata-mata terhebat di dunia. Sebuah peristiwa yang tak terduga terjadi dan membawa bumi masuk dalam situasi yang berbahaya. Untuk mengatasinya, Lance dan Walter, seorang pembuat gadget harus bekerja sama dalam menyelamatkan dunia sebagai tim. 

Rashida Jones, Karen Gillan, Ben Mendelsohn, Masi Oka, serta DJ Khaled juga ikut andil ke dalam film animasi petualangan dari Blue Sky ini. Dikabarkan film ini akan mulai tayang serentak pada tanggal 25 Desember 2019. 

Itu dia daftar film Tom Holland yang akan tayang. Kira-kira film Tom Holland mana nih yang paling kamu tunggu?

Baca Juga: Selain Spider-Man, Ini 5 Film Kece Tom Holland yang Wajib Kamu Simak

Davrean Dita Photo Writer Davrean Dita

Sometimes I breathe, sometimes I write.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya